SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yesung Super Junior Pulang Wajib Militer Sehari Lebih Awal

Senin, 04 Mei 2015 09:46 by ningcil | 3778 hits
Yesung Super Junior Pulang Wajib Militer Sehari Lebih Awal
Image source: Ceci Magazi

DREAMERSRADIO.COM - Menjalani kehidupan militer selama dua tahun, Yesung Super Junior akhirnya kembali menghirup udara ‘kebebasan’ dengan pulang dari wajib militer sehari lebih cepat dari yang telah dijadwalkan sebelumnya, yaitu Senin, 4 Mei 2015.

Kabar yang menggembirakan ini seperti yang diumumkan sendiri oleh SM Entertainment pada Senin (04/05). Agensi mengumumkan bahwa Yesung telah resmi menyelesaikan wajib militernya sebagai petugas pelayanan publik selama dua tahun terhitung sejak 6 Mei 2013 lalu.

Awalnya, tanggal kepulangan main vocal Super Junior ini dijadwalkan pada Selasa, 5 Mei 2015. Namun berhubung tanggal 5 Mei merupakan libur nasional untuk memperingati Hari Anak Nasional Korea Selatan, maka Yesung pun dipulangkan sehari lebih awal.

Dalam rangka kepulangan Yesung ini, Super Junior yang baru saja bertolak dari Jakarta dalam rangka menggelar rangkaian tur terakhir Super Show 6 ini pun tak mengadakan sebuah acara penyambutan resmi.

Baca juga: Terbongkar Kisah Perkelahian Tak Terduga Heechul dan Yesung Super Junior di 'Knowing Brothers'

Usai kembali dari militer, member yang absen di Super Show 6 Jakarta ini kabarnya akan bergantian menyapa para fansnya di Indonesia pada 6 Mei 2015 dalam rangka pembukaan pop-up store brand fashion miliknya Why Style yang terletak di kawasan Tendean, Jakarta Selatan bersama sang adik, Jongjin.

Yesung juga dikabarkan akan memulai comeback resminya bersama sub-grup Super Junior, Super Junior-K.R.Y bersama Kyuhyun dan Ryeowook pada 2 Juni mendatang di Jepang.

Welcome back, Yesung!

(ncl)

  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)