SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2PM Sukses Buka Rangkaian Tur Global di Shanghai

Selasa, 20 November 2012 11:00 by citra09 | 1773 hits
2PM Sukses Buka Rangkaian Tur Global di Shanghai
tumblr.com

Boyband asal Korea Selatan, 2PM, sukses membuka Tur Global Asia mereka yang bertajuk ‘2PM Global Tour: What Time Is It?’ di Shanghai pada 17 November kemarin. Konser yang digelar di Mercedez Benz Arena, Shanghai, China ini dihadiri oleh 8 ribu penonton.

Dalam konser tersebut, Taecyeon dkk dengan semangat menghibur para Hottest (fans 2PM) dengan lagu-lagu hits mereka dan juga penampilan solo masing-masing member. Di sela-sela konser, 2PM memperlihatkan sebuah video yang menunjukkan dedikasi mereka pada para Hottest.

Dalam video tersebut, para member 2PM terlihat sedang merayakan kesuksesan mereka dan menulis surat yang ditunjukkan untuk para Hottest. Para Hottest yang berada dalam venue pun langsung berteriak histeris melihat video tersebut.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sehari sebelum konser, 2PM juga melakukan konferensi pers dan sekaligus bertemu dengan 300 penggemar beruntung yang berkesempatan melakukan high five bersama member 2PM. Setelah Shanghai, Jakarta akan menjadi negara ke-2 yang akan dikunjungi keenam pria tampan ini.

2PM akan menggelar konsernya di Jakarta pada 8 Desember mendatang bertempat di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara. Tiket nya sendiri sudah mulai dijual sejak 27 Oktober lalu, dan dibagi kedalam 5 kelas. Harga tiket dimulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1,25 juta.

Wah, apakah kalian sudah siap Hottest Indonesia?^^

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)