home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Comeback, BoA Gaet Sehun EXO Jadi Bintang Utama di Video Musiknya

Senin, 04 Mei 2015 17:48 by citra09 | 1994 hits
Siap Comeback, BoA Gaet Sehun EXO Jadi Bintang Utama di Video Musiknya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak hadir di panggung musik Korea, diva cantik asuhan SM Entertainment, BoA siap bergabung dengan para idola K-Pop yang akan comeback di bulan Mei, sekaligus merayakan 15 tahun debutnya di industri musik.

Sebelum merilis albumnya, BoA akan terlebih dulu melakukan pra rilis lagu berjudul ‘Who Are You’, yang video musiknya akan dibintangi oleh junior satu agensi BoA, yaitu Sehun EXO sebagai pemeran utama prianya.

“Video musik lagu ini nantinya akan berkonsep sebuah kisah drama antara seorang pria dan wanita, yang merasa gugup saat akan melakukan kencan buta satu sama lain. Sehun EXO akan berikan penampilan spesial sebagai pemeran utama pria untuk mendukung comeback BoA,” tutur pihak SM.

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

‘Who Are You’ adalah sebuah lagu pop dance elektronik yang diciptakan sendiri oleh BoA, dan akan melibatkan member duo rapper, Gaeko Dynamic Duo sebagai featuringnya. Tak hanya ‘Who Are You’, BoA juga menciptakan seluruh lagu di dalam album terbarunya nanti.

Album yang dirilis dalam rangka merayakan 15 tahun debut BoA di industri musik ini akan dirilis pada 12 Mei mendatang. Dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama BoA di Korea sejak merilis album ‘Only One’ Juli 2012 silam.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)