SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Comeback, BoA Gaet Sehun EXO Jadi Bintang Utama di Video Musiknya

Senin, 04 Mei 2015 17:48 by citra09 | 1852 hits
Siap Comeback, BoA Gaet Sehun EXO Jadi Bintang Utama di Video Musiknya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak hadir di panggung musik Korea, diva cantik asuhan SM Entertainment, BoA siap bergabung dengan para idola K-Pop yang akan comeback di bulan Mei, sekaligus merayakan 15 tahun debutnya di industri musik.

Sebelum merilis albumnya, BoA akan terlebih dulu melakukan pra rilis lagu berjudul ‘Who Are You’, yang video musiknya akan dibintangi oleh junior satu agensi BoA, yaitu Sehun EXO sebagai pemeran utama prianya.

“Video musik lagu ini nantinya akan berkonsep sebuah kisah drama antara seorang pria dan wanita, yang merasa gugup saat akan melakukan kencan buta satu sama lain. Sehun EXO akan berikan penampilan spesial sebagai pemeran utama pria untuk mendukung comeback BoA,” tutur pihak SM.

Baca juga: BoA Rilis Proyek Kolaborasi Bareng Penulis Lagu Hits Michael Jackson!

‘Who Are You’ adalah sebuah lagu pop dance elektronik yang diciptakan sendiri oleh BoA, dan akan melibatkan member duo rapper, Gaeko Dynamic Duo sebagai featuringnya. Tak hanya ‘Who Are You’, BoA juga menciptakan seluruh lagu di dalam album terbarunya nanti.

Album yang dirilis dalam rangka merayakan 15 tahun debut BoA di industri musik ini akan dirilis pada 12 Mei mendatang. Dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama BoA di Korea sejak merilis album ‘Only One’ Juli 2012 silam.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)