home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Pacaran dengan Sam Ku, Apa Kata Bora Sistar?

Senin, 04 Mei 2015 17:03 by ningcil | 2330 hits
Dirumorkan Pacaran dengan Sam Ku, Apa Kata Bora Sistar?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Lagi-lagi kabar mengenai hubungan asmara diantara idola K-Pop kembali mencuat. Kali ini giliran salah satu member Sistar, Bora, yang dikabarkan pacaran dengan penyanyi pendatang baru Sam Ku.

Kabar mengenai hubungan asmara keduanya pertama kali diungkapkan oleh media asal Korea Selatan, Korean Herald yang melaporkan bahwa rapper Sistar ini telah berpacaran lama dengan salah satu kontestan ‘The Voice Korea’ tersebut.

Menurut sumber yang ditemui oleh Korean Herald, pasangan ini sering menikmati kencan mereka di daerah Yangjaecheon, Seoul. Akan tetapi kabar ini pun langsung dibantah oleh agensi Sistar.

“Rumor Bora dan Sam Ku yang pacaran sama sekali tidak benar. Mereka bahkan tak pernah bertemu diluar stasiun televisi,” ujar perwakilan Starship Entertainment pada MWave.

Baca juga: SISTAR19 Tampil Memukau untuk NO MORE (MA BOY), Resmi Comeback Setelah 11 Tahun!

“Karena dia adalah MC dalam acara musik, mereka hanya saling menyapa saat mereka bertemu di stasiun televisi, namun mereka sama sekali tak pacaran. Kami memastikan agar artikel spekulatif ini tak menyebar,” lanjut pihaknya.

Sam Ku sendiri merupakan penyanyi yang terkenal lewat ajang pencarian bakat ‘The Voice Korea’ pada 2012 lalu. Ia debut sebagai penyanyi solo pada Februari 2014 lewat album ‘Garousugil’ dan baru saja merilis single ketiga berjudul ‘Wish I Never Had’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)