home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Mengalami ‘Sleep Paralysis’? Wajib Nantikan Film ‘The Nightmare’ Ini!

Senin, 04 Mei 2015 19:28 by reinasoebisono | 4046 hits
Sering Mengalami ‘Sleep Paralysis’? Wajib Nantikan Film ‘The Nightmare’ Ini!
Image source: Movie Web

DREAMERSRADIO.COM - Kamu sering mengalami sleep paralysis atau di masyarakat sering disebut dengan rep-repan? Fenomena sleep paralysis ini masih menjadi perdebatan baik di bidang spiritual maupun bidang kesehatan. Ada penjelasan gaibnya tapi ada juga penjelasan dari sisi fisiknya.

Hal ini yang ingin dipecahkan oleh film ‘The Nightmare’. Film ber-genre dokumenter ini akan meneliti dan mengeksplor lebih jauh tentang sleep paralysis. Film ini bercerita tentang 8 orang berbeda yang akan membawa penonton merasakan langsung dengan mata kepala sendiri.


Shadow men dalam film 'The Nightmare' (Movie Web)

Kedelapan orang ini akan bersaksi dan direkam aktivitas tidurnya karena sering mengalami sleep paralysis. Sebagian dari mereka mengatakan sering melihat penampakan makhluk hitam besar yang sering disebut shadow men daripada mengatakan bahwa ini hanya gejala sleep disorder atau gangguan tidur.

Yang harus ditunggu, film ini bukan cuma menggali keterangan 8 informan dan mendramatisasi kenyataan yang ada, tapi juga mengupas apa yang telah orang lalui dan bagaimana fenomena ini mengubah hidup mereka.

The Nightmare’ akan dirilis bukan hanya di bioskop, tapi juga dalam format VOD, dan dirilis di iTunes. Tentunya tidak perlu menunggu lama, film ini akan rilis pada tanggal 5 Juni mendatang. Get ready to feel the sleep paralysis experience!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)