home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Lupa Lirik Lagunya Sendiri Hingga Butuh Alat Bantu Saat Tampil?

Selasa, 05 Mei 2015 10:18 by syaifan | 1852 hits
Katy Perry Lupa Lirik Lagunya Sendiri Hingga Butuh Alat Bantu Saat Tampil?
Image source: gettyimages

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry pada Sabtu (9/5) mendatang dijadwalkan akan menggelar konser solonya yang bertajuk ‘Prismatic World Tour 2015’ di Jakarta. Namun, jelang konsernya tersebut ada beberapa cerita unik yang jarang diketahui publik.

Seperti yang ditampilkan dalam sebuah forum di The Pop Zone misalnya. Sebuah foto menunjukkan Katy yang tengah tampil bernyanyi di atas panggung seperti sedang lupa lirik dan menggunakan teleprompter untuk menampilkan lirik lagu-lagunya sendiri.

Meski tidak ada konfirmasi yang akurat apakah Katy memang benar-benar lupa lirik sehingga perlu bantuan semacam itu, tapi setidaknya hal tersebut menjadi sebuah pertanyaan yang cukup menarik. Penyanyi sekelas Katy Perry perlu menggunakan bantuan seperti itu.


Image source : thepopzone.net

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Sejumlah penggemar berkomentar bahwa di setiap konser Katy memang selalu disediakan teleprompter untuk menampilkan beberapa tulisan seperti urutan lagu yang akan dibawakan, daftar ucapan terima kasih dalam bahasa tertentu, hingga lirik lagunya sendiri.

Beberapa dari mereka bahkan juga menilai bahwa sangat wajar bagi seorang penyanyi seperti Katy Perry yang perlu dibantu dengan alat seperti itu karena ia sudah memiliki banyak lagu dan terlalu sering menyanyikan lagu yang sama dalam setiap konsernya.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)