SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran William dan Kate Middleton Resmi Umumkan Nama Anak Kedua Mereka

Selasa, 05 Mei 2015 11:24 by Dits | 1957 hits
Pangeran William dan Kate Middleton Resmi Umumkan Nama Anak Kedua Mereka
Image source: etonline.co

DREAMERSRADIO.COM - Rasa penasaran warga di seluruh dunia mengenai nama anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton terjawab sudah. Baru – baru ini pasangan Duke dan Duchess of Cambridge itu telah mengumumkan nama sang Royal Princess.

Dua hari setelah kelahirannya, tepatnya pada Senin (4/5/2015), nama adik pangeran George itu diumumkan melalui pernyataan resmi yang dikeluarkan pihak Istana Kensington.

"The Duke dan Duchess of Cambridge dengan bahagia mengumumkan mereka telah menamakan putri mereka, Charlotte Elizabeth Diana”, demikian pengumuman resmi dari pihak istana Keinsington. “Bayi ini akan dikenal sebagai Her Royal Highness Princess Charlotte of Cambridge."


Putri Charlotte Elizabeth Diana (Image source: lifeandstylemag.com)

Rupanya ada arti dibalik nama sang putri, Charlotte berasal dari Bahasa Perancis yang populer di abad ke-18 dan merupakan versi feminin dari nama sang kakek, Charles. Pangeran Charles atau Prince of Wales, merupakan ayah dari Pangeran William. Tak cuma itu saja, Charlotte juga merupakan nama tengah dari adik Kate Middleton, Pippa Middleton.

Baca juga: Kate Middleton: “Charlotte Tumbuh Besar dengan George yang Cerewet”

Sementara Elizabeth tentu saja mengacu dari nama nenek buyut Ratu Elizabeth II yang saat ini menjabat sebagai Ratu Inggris dan nama Diana diambil dari mendiang ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry, Putri Diana.

Charlotte Elizabeth Diana lahir pada hari Sabtu, 2 April di Rumah Sakit St Mary ini lahir dengan berat sekitar 3.6 kilogram di London Wings pukul 8.34 pagi waktu setempat. Ia menempati urutan keempat tahta kerajaan Inggris setelah Pangeran Charles, Pangeran William dan Pangeran George. 

Keduanya memperkenalkan bayi mungil mereka di tangga rumah sakit sebelum pulang ke Istana Kensington. The Duchess yang mengenakan gaun Jenny Packham itu pun tersenyum saat ia menggendong putri kecil yang tampak tengah tertidur lelap.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Setiap tahunnya, pasti ada saja girl group ada boy group baru yang debut dan siap untuk menghiasi industri musik Korea Selatan. Debut mereka pun selalu ditunggu tunggu oleh para fans K Pop, karena penasaran dengan anggota dan konsep grupnya....
  • HOT !
    Program variety populer ‘Running Man’ semakin seru di setiap episodenya. Setelah Monday Couple dinyatakan ‘putus’, kini muncul rumor kedekatan Song Ji Hyo dengan Kim Jong Kook, yang mana juga dipercaya oleh para member lain. Lantas, bagaimana menurut produsernya?...
  • HOT !
    Festival Jazz terbesar di Asia Tenggara, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 akan digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat. Perhelatan yang ke 14 kalinya ini akan diselenggarakan selama tiga hari yaitu 2, 3, dan 4 Maret 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)