SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran William dan Kate Middleton Resmi Umumkan Nama Anak Kedua Mereka

Selasa, 05 Mei 2015 11:24 by Dits | 1923 hits
Pangeran William dan Kate Middleton Resmi Umumkan Nama Anak Kedua Mereka
Image source: etonline.co

DREAMERSRADIO.COM - Rasa penasaran warga di seluruh dunia mengenai nama anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton terjawab sudah. Baru – baru ini pasangan Duke dan Duchess of Cambridge itu telah mengumumkan nama sang Royal Princess.

Dua hari setelah kelahirannya, tepatnya pada Senin (4/5/2015), nama adik pangeran George itu diumumkan melalui pernyataan resmi yang dikeluarkan pihak Istana Kensington.

"The Duke dan Duchess of Cambridge dengan bahagia mengumumkan mereka telah menamakan putri mereka, Charlotte Elizabeth Diana”, demikian pengumuman resmi dari pihak istana Keinsington. “Bayi ini akan dikenal sebagai Her Royal Highness Princess Charlotte of Cambridge."


Putri Charlotte Elizabeth Diana (Image source: lifeandstylemag.com)

Rupanya ada arti dibalik nama sang putri, Charlotte berasal dari Bahasa Perancis yang populer di abad ke-18 dan merupakan versi feminin dari nama sang kakek, Charles. Pangeran Charles atau Prince of Wales, merupakan ayah dari Pangeran William. Tak cuma itu saja, Charlotte juga merupakan nama tengah dari adik Kate Middleton, Pippa Middleton.

Baca juga: Kate Middleton: “Charlotte Tumbuh Besar dengan George yang Cerewet”

Sementara Elizabeth tentu saja mengacu dari nama nenek buyut Ratu Elizabeth II yang saat ini menjabat sebagai Ratu Inggris dan nama Diana diambil dari mendiang ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry, Putri Diana.

Charlotte Elizabeth Diana lahir pada hari Sabtu, 2 April di Rumah Sakit St Mary ini lahir dengan berat sekitar 3.6 kilogram di London Wings pukul 8.34 pagi waktu setempat. Ia menempati urutan keempat tahta kerajaan Inggris setelah Pangeran Charles, Pangeran William dan Pangeran George. 

Keduanya memperkenalkan bayi mungil mereka di tangga rumah sakit sebelum pulang ke Istana Kensington. The Duchess yang mengenakan gaun Jenny Packham itu pun tersenyum saat ia menggendong putri kecil yang tampak tengah tertidur lelap.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Raisa dan Hamish Daud akhirnya resmi menggelar acara tunangan pada 21 Mei 2017 lalu. Acara tersebut digelar tertutup di kediaman Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, dan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat saja. Meski demikian, foto – foto acara tunangan pasangan tersebut telah beredar di internet....
  • HOT !
    Penyanyi Petra Sihombing membuat pengakuan mengejutkan perihal kondisi keluarganya yang sempat diguncang karena permasalahan orang tuanya. Kakak dari Ben Sihombing itu mengungkapkan jika sang ibu kandung nyaris tewas dalam upaya bunuh diri....
  • HOT !
    Rabu (24/05) siang, kabar menyedihkan datang Kim Woo Bin yang secara mengejutkan mengumumkan bahwa dirinya baru saja didiagnosa mengidap penyakit kanker nasofaring. Menyusul berita tersebut, terungkap pula awal mula gejala yang dialami sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Adinddd
Cast : Park Din Je (OC), Lee Dong Wook

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)