SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituntut 19 Miliar oleh Mantan Kekasih, Kim Hyun Joong Akan Wamil Diam-diam?

Selasa, 05 Mei 2015 14:51 by zia92 | 1331 hits
Dituntut 19 Miliar oleh Mantan Kekasih, Kim Hyun Joong Akan Wamil Diam-diam?
soompi

DREAMERSRADIO.COM - Permasalahan yang terjadi antara Kim Hyun Joong dan mantan kekasih, nona Choi rupanya masih belum usai. Setelah pada tahun lalu Choi menuduh Kim Hyun Joong melakukan penyerangan dan mengakuianya, Hyun Joong didakwa dengan denda. Rupanya kini kasus masih bergulir dengan gugatan yang dilakukan Choi awal bulan lalu.

“Awal bulan lalu nona Choi menggugat Kim Hyun Joong atas kerugian yang dialaminya melalui Pengadilan Distrik Seoul Pusat,” ungkap perwakilan hukum Kim Hyun Joong, Lee Jae Man pada Senin (4/5) kemarin, dikutip Soompi.

Choi menggugat dengan jumlah sebesar 1,6 miliar won atau sekitar 19 miliar rupiah, mengakui kehamilannya dan bahaya psikologi yang dialaminya saat menjalin hubungan dengan Kim Hyun Joong. Lee Jae Man pun berkomentar, “Kami akan menanggapinya setelah melihat bagaimana ini akan berjalan.”

Agensi yang menaungi Kim Hyun Joong, Keyeast pun memberikan tanggapannya akan situasi ini, “Kabar tentang gugatan itu benar. Kami harus berbicara dengan perwakilan hukum.”

Baca juga: Skandal Mantan Kekasih Belum Usai, Kini Kim Hyun Joong Tersangkut Kasus DUI

Sementara itu, Kim Hyun Joong baru-baru ini dikabarkan akan menjalani wajib militer pada 12 Mei mendatang menurut media lokal Dispatch. Namun Kim Hyun Joon akan melakukan lima minggu pelatihan terlebih dahulu di sebuah kamp pelatihan di kota Goyang sebelum resmi ditugaskan untuk sebuah posisi.

Menurut Dispatch, Kim Hyun Joong tidak bisa lagi meminta penangguhan. Petisi terakhirnya sudah disampaikan pada April lalu untuk mengatur masalah yang dihadapinya.

Menanggapi hal ini, Keyeast pun tidak bisa mengkonfirmasi atau berkomentar apapun seolah Kim Hyun Joong akan masuk militer diam-diam. “Slain itu, kami tidak punya komentar,” ujar perwakilannya.

  • HOT !
    SBS kembali dengan drama komedi romantis yang menampilkan aktor dan aktris ternama sebagai pemainnya. Dalam drama Rabu Kamis ‘The Undateables’, karakter utama yang diperankan Nam Goong Min dan Hwang Jung Eum menampilkan akting yang mengesankan di mana dalam empat episode awal diperlihatkan bagaimana mereka selalu bertemu dalam situasi yang tidak menyenangkan....
  • HOT !
    Program variety populer SBS ‘Running Man’ kembali menyuguhkan keseruan lain di episode terbaru, dengan menggaet deretan bintang tamu ternama yang menunjukkan aksi berbeda. Salah satunya perang antara Mino WINNER dan Yoo Jae Suk yang bisa mencatatkan rating tertinggi ini....
  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)