SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituntut 19 Miliar oleh Mantan Kekasih, Kim Hyun Joong Akan Wamil Diam-diam?

Selasa, 05 Mei 2015 14:51 by zia92 | 1313 hits
Dituntut 19 Miliar oleh Mantan Kekasih, Kim Hyun Joong Akan Wamil Diam-diam?
soompi

DREAMERSRADIO.COM - Permasalahan yang terjadi antara Kim Hyun Joong dan mantan kekasih, nona Choi rupanya masih belum usai. Setelah pada tahun lalu Choi menuduh Kim Hyun Joong melakukan penyerangan dan mengakuianya, Hyun Joong didakwa dengan denda. Rupanya kini kasus masih bergulir dengan gugatan yang dilakukan Choi awal bulan lalu.

“Awal bulan lalu nona Choi menggugat Kim Hyun Joong atas kerugian yang dialaminya melalui Pengadilan Distrik Seoul Pusat,” ungkap perwakilan hukum Kim Hyun Joong, Lee Jae Man pada Senin (4/5) kemarin, dikutip Soompi.

Choi menggugat dengan jumlah sebesar 1,6 miliar won atau sekitar 19 miliar rupiah, mengakui kehamilannya dan bahaya psikologi yang dialaminya saat menjalin hubungan dengan Kim Hyun Joong. Lee Jae Man pun berkomentar, “Kami akan menanggapinya setelah melihat bagaimana ini akan berjalan.”

Agensi yang menaungi Kim Hyun Joong, Keyeast pun memberikan tanggapannya akan situasi ini, “Kabar tentang gugatan itu benar. Kami harus berbicara dengan perwakilan hukum.”

Baca juga: Skandal Mantan Kekasih Belum Usai, Kini Kim Hyun Joong Tersangkut Kasus DUI

Sementara itu, Kim Hyun Joong baru-baru ini dikabarkan akan menjalani wajib militer pada 12 Mei mendatang menurut media lokal Dispatch. Namun Kim Hyun Joon akan melakukan lima minggu pelatihan terlebih dahulu di sebuah kamp pelatihan di kota Goyang sebelum resmi ditugaskan untuk sebuah posisi.

Menurut Dispatch, Kim Hyun Joong tidak bisa lagi meminta penangguhan. Petisi terakhirnya sudah disampaikan pada April lalu untuk mengatur masalah yang dihadapinya.

Menanggapi hal ini, Keyeast pun tidak bisa mengkonfirmasi atau berkomentar apapun seolah Kim Hyun Joong akan masuk militer diam-diam. “Slain itu, kami tidak punya komentar,” ujar perwakilannya.

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)