SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengemudi Sambil Foto, Kylie Jenner Dibanjiri Kritikan!

Selasa, 05 Mei 2015 15:12 by Dits | 1205 hits
Mengemudi Sambil Foto, Kylie Jenner Dibanjiri Kritikan!
Image source: elleuk.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan keluarga sosialita Hollywood, The Kardashians. Mulai dari Kim Kardashian hingga Kylie Jenner terkenal karena sering membuat sensasi, dan kali ini anggota termuda dari bintang 'Keeping Up With The Kardashians', Kylie Jenner lagi – lagi membuat ulah.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, gadis yang masih berusia 17 tahun ini mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya yang membuat para follower-nya marah. Foto yang memperlihatkan dirinya sedang mengemudi mobil tersebut pun dibanjiri kritikan pedas. Pasalnya bintang ‘Keeping Up the Kardashians’ itu melakukan tindakan berbahaya dan bodoh.

Foto tersebut memperlihatkan dirinya mengambil foto saat mengemudi mobil Mercedes SUV di jalan bebas hambatan Los Angeles. Foto itu menunjukkan tangan kanan Jenner sedang memegang stir mobil sementara tangan kirinya mengambil foto. Jelas saja kelakukan adik dari Kendall Jenner tersebut menuai banyak kritikan.


image source: instagram.com/kyliejenner

Dalam foto tersebut, Kylie menulis nama kota kelahirannya Calabasas. Dia memberi judul foto, "Lahir & Dibesarkan .. & saya mungkin akan mati di sini.” Tak lama setelah foto diunggah, ratusan follower Instagram nya pun menanggapi ulah Kylie dengan kritikan pedas di bagian komentar.

"Apakah kamu tahu berapa banyak orang telah meninggal karena orang-orang seperti mu? Kamu pasti bodoh” komentar salah satu followernya. "Sungguh idiot @p_alvarado  dia menggenggam telepon dan mengemudi ... Ugh sungguh bukan panutan yang baik," ungkap followernya lainnya, "Mengemudilah yang benar dan letakan telepon mu! Inilah sebabnya mengapa menyetir harus berusia 21 tahun!"

Baca juga: Intip Brush Makeup Kylie Jenner Seharga Rp 4,8 Juta

Sementara beberapa orang menemukan tindakan Kylie Jenner adalah ilegal, yang lain merasa normal. Mereka mengklaim bahwa Kylie dikritik karena ia adalah seorang selebriti. Namun, ada pula beberapa  followernya yang membela Kylie, "Beberapa orang masih bisa teks. Menerima telepon. Dan mengambil gambar jalan karena mereka masih melihat jalan."

"Sangat mudah untuk mengambil gambar jalan saat mengemudi. Banyak orang melakukannya. Dan dari apa yang tampak sepertinya tidak banyak mengganggu lalu lintas ... Aku bahkan tidak bisa menghitung berapa banyak gadis mengambil selfies saat mengemudi."

Duh, jangan ditiru ya Dreamers..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)