home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Il Gook Donasikan Hasil Penjualan Kalender Triplets untuk Korban Gempa Nepal dan Anak Sakit

Selasa, 05 Mei 2015 15:50 by fzhchyn | 3105 hits
Song Il Gook Donasikan Hasil Penjualan Kalender Triplets untuk Korban Gempa Nepal dan Anak Sakit
Image source: livejournal

DREAMERSRADIO.COM - Bencana gempa bumi yang terjadi di Nepal beberapa hari yang lalu banyak mendapat perhatian dari berbagai kalangan. Dan untuk menunjukkan rasa prihatin, banyak orang yang memberikan bantuan termasuk aktor Song Il Gook.

Ayah dari kembar tiga, Dae Han, Min Gook, dan Man Se ini mendonasikan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) untuk membantu korban gempa di Nepal dan juga untuk anak-anak yan sakit di Korea, seperti yang dilansir Soompi.

Uang yang didonasikan tersebut merupakan hasil dari penjualan kalendar 2015 yang dibuat dengan foto-foto lucu dari Dae Han, Min Gook, dan Man Se. Kalender tersebut sangat laris dan laku dipesan sebanyak lebih dari 100.000 buah dalam satu hari saja.


Image source: soompi.com

Kalendar yang awalnya hanya dibuat Song Il gook untuk keluarga dan kerabat tersebut rupanya menarik perhatian penonton setia “Superman Returns” saat dirinya tengah mengambil beberapa gambar untuk kalendar. Dan setelah itu banyak yang meminta agar kalendar tersebut dijual.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Song Il Gook pun akhirnya setuju untuk memperjualbelikan kalendar tersebut dan berjanji akan menyumbangkan semua hasilnya untuk amal. Dan kini dirinya telah menepati janji tersebut melalui organisasi Green Umbrella childFund.

“Setelah membesarkan anak-anakku sendiri, hatiku tergerak untuk anak-anak yang sakit,” ungkap ayah berusia 34 tahun tersebut. “Aku memutuskan untuk mendonasikannya pada anak-anak yang sakit dan menderita setelah gempa di Nepal, dan untuk anak-anak di Korea yang sedang berjuang melawan penyakit sehingga tak bisa pergi bermain di Hari Anak,” paparnya.

Sementara itu, saluran penyiaran KBS dan Green Umbrella ChildFund bekerja sama untuk langsung memberikan donasi sebesar 2 juta won (sekitar 24 juta) ke kedutaan Nepal di Korea agar digunakan dalam upaya bantuan dan pemulihan korban bencana.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)