SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu 'Bae Bae' Dikaitkan dengan Kiko Mizuhara, Apa Kata G-Dragon?

Selasa, 05 Mei 2015 15:27 by citra09 | 5622 hits
Lagu 'Bae Bae' Dikaitkan dengan Kiko Mizuhara, Apa Kata G-Dragon?
Image source: YouTube/Big

DREAMERSRADIO.COM - Big Bang masih menikmati kesuksesan dua lagu terbarunya, yaitu ‘Loser’ dan ‘Bae Bae’. Tak hanya meraih 6 juta viewers dalam waktu singkat, Big Bang juga berhasil meraih 3 perfect all-kill setelah lagunya duduk di posisi satu chart real-time, harian, dan mingguan!

Tak hanya karena irama lagunya yang ear-catchy, dua lagu Big Bang pun begitu disukai karena memiliki arti dari liriknya, salah satunya adalah lagu ‘Bae Bae’, yang menceritakan tentang keinginan menjalani hubungan romantis dengan seorang wanita di usia terindahnya, yaitu 25 tahun.

Menceritakan kecantikan seorang wanita di usianya yang ke-25, sang leader, G-Dragon pun kemudian ditanya apakah lagu tersebut terinspirasi dari Kiko Mizuhara, supermodel yang diduga merupakan kekasihnya, mengingat Kiko akan berusia 25 tahun di tahun ini.

Baca juga: Trainee Han Seo Hee Kembali Dipanggil Kepolisian Seoul, Kasus Apa?

Saat ditanya tentang hal tersebut, G-Dragon pun langsung membalas wartawan dengan pertanyaan, “Apakah Kiko berumur 25 tahun?” sambil tertawa. Melindungi rekan satu grupnya, T.O.P pun menuturkan, “Aku yang menulis lirik bagian itu.”

“Awalnya, tema lagu ini adalah tentang wanita berusia 25 tahun, tapi kami sadar bahwa tak baik jika menulis bahwa wanita akan sangat sempurna hanya saat mereka berusia 25 tahun. Jadi kami menulis lirik hanya berdasarkan perasaan tidak ingin kehilangan masa-masa bahagia saat berada di usia tersebut. Memasukkan lirik ’25 tahun’ hanyalah merupakan sebuah elemen agar menarik,” jelas G-Dragon.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)