home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lima Idola K-Pop yang Tengah Naik Daun Ini Terlihat Syuting ‘Running Man’!

Selasa, 05 Mei 2015 15:50 by citra09 | 5044 hits
Lima Idola K-Pop yang Tengah Naik Daun Ini Terlihat Syuting ‘Running Man’!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu variety show terpopuler SBS, ‘Running Man’ benar-benar tak berhenti menghadirkan episode bertabur bintangnya. Episode selanjutnya pun dipastikan akan semakin menambah antusias para Runners karena akan kehadiran para idola K-Pop yang tengah naik daun!

Pada Senin (05/05), berbagai sosial media dihebohkan dengan beredarnya foto-foto kegiatan syuting ‘Running Man’ bersama lima idola K-Pop yang tengah naik daun, yaitu Amber f(x), Henry Super Junior-M, Kangnam, Nichkhun 2PM, dan Park Jun Hyung g.o.d.


Image source: Instagram.com/chang_mihwa

“‘Running Man’ menjalani syuting di tempat yang dirahasiakan hari ini. Park Joon Hyung, Kangnam, Amber, Henry, dan Nichkhun ikut berpartisipasi (sebagai bintang tamu),” ungkap perwakilan ‘Running Man’ pada Senin (05/05).


Image source: Instagram.com/miyoung0207

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Dalam episode tersebut, ‘Running Man’ kabarnya memang mengambil tema spesial yaitu syuting bersama ‘Bintang Variety Show yang Tengah Menjadi Tren’. Nichkhun yang lama tak muncul di variety show pun juga akan comeback lewat ‘Running Man’.

 Park Jun Hyung, yang baru saja mengumumkan akan segera melepas masa lajangnya, juga akan mengungkapkan pesan dan kesannya mengenai rencana pernikahannya tersebut dalam episode ‘Running Man’ mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)