home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Taehyun Bocorkan Waktu Comeback WINNER Tahun Ini!

Selasa, 05 Mei 2015 18:18 by citra09 | 2785 hits
Nam Taehyun Bocorkan Waktu Comeback WINNER Tahun Ini!
Image source: NII Officia

DREAMERSRADIO.COM - Para idola K-Pop yang bernaung di bawah agensi sekelas YG Entertainment sepertinya memang harus benar-benar bersabar karena siapapun yang ingin segera comeback, mereka harus bisa terlebih dulu menghasilkan musik yang berkualitas.

Tak jarang hal ini yang membuat comeback para artis YG sering tertunda. Hal inilah yang sepertinya juga tengah dialami oleh boy group asuhan YG yang baru saja debut Agustus 2014 lalu, yaitu WINNER.

Selain menunggu comeback senior mereka, yaitu Big Bang dan debut junior mereka, yaitu iKON, WINNER hingga kini masih sibuk di studio untuk menghasilkan musik terbaik. Meski demikian, namun WINNER dipastikan akan comeback tahun ini.

Hal ini diungkapkan oleh sang maknae, Taehyun dalam gelaran konferensi pers drama pertamanya, ‘Midnight’s Girl’. Saat ditanya kapankah grupnya akan comeback, Taehyun menuturkan, “Kami sekarang masih sibuk di studio latihan dan menciptakan lagu-lagu baru. Mungkin kami akan comeback di semester kedua tahun ini.”

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

“Agensi kami adalah tipe yang akan mengizinkan kami comeback setelah kami benar-benar terlah menciptakan lagu yang bagus. Kini kami tengah bekerja keras, jadi tolong nantikan comeback kami,” lanjutnya lagi.

Seperti yang diungkap oleh sang CEO, Yang Hyun Suk, WINNER memang akan comeback tahun ini, namun mereka harus menunggu comeback Big Bang serta debut boy group barunya, yaitu iKON. Wah, semoga YG tak lagi menunda-nunda comeback para artisnya ya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)