SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Ungkap Masa Sulit yang Sebabkan Comeback Big Bang Terus Tertunda

Rabu, 06 Mei 2015 13:52 by citra09 | 5623 hits
G-Dragon Ungkap Masa Sulit yang Sebabkan Comeback Big Bang Terus Tertunda
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Setelah tingga tahun dinantikan, Big Bang akhirnya telah secara resmi memulai rangkaian comebacknya yang dibuka dengan lagu ‘Loser’ dan ‘Bae Bae’ pada 1 Mei lalu. Keberhasilan comeback Big Bang ini pun tentu melalui berbagai proses yang ternyata membuat sang leader, G-Dragon sempat mengalami masa sulit.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Big Bang awalnya memang direncanakan akan comeback sejak akhir tahun lalu, namun ternyata harus tertunda karena satu dan lain hal. Dalam sebuah wawancara, G-Dragon yang menjadi salah satu produser yang bertanggung jawab atas lagu-lagu Big Bang pun mengungkapkan masa sulit yang ia hadapi, hingga membuat comeback Big Bang sempat tertunda beberapa kali.

“Ini adalah sesuatu yang dirasakan oleh semua penyanyi. Kami khawatir apa yang harus dan tak boleh kami lakukan. Kami berpikir lagu seperti apakah yang harus dibawakan untuk memberikan energi. Kami sangat khawatir soal musik dan liriknya. Semakin hari, rasa khawatir itu terus tumbuh,” tutur G-Dragon, dikutip Enewsworld.

Saat ditanya mengenai masa sulit yang ia hadapi saat membuat lagu-lagu untuk comeback Big Bang, pemilik nama Kwon Jiyong ini menuturkan, “Biasanya jika lelah, paling tidak aku menulis dua lagu sebelum tidur. Tapi tahun lalu, aku merasa semua hal bagiku berjalan tidak mulus. Itulah yang membuat kenapa album ini terus tertunda.”

Baca juga: Lagi Wamil, G-Dragon Masuk Rumah Sakit Hingga Jalani Operasi!

“Karena itu CEO kami sangat khawatir. Biasanya aku selalu melakukan hal dengan mudah dan baik, tapi saat itu album kami terus tertunda. Apa yang aku sadari lewat comeback ini adalah bahwa Big Bang harus terus bertahan engan 5 member. Aku mengirim pesan kepada memberku dan mengatakan, ‘Kita harus merilis album’, dan meminta ruangan untuk bekerja pada CEO kami,” lanjutnya lagi.

Saat ditanya bagaimana ia mengatasi masa sulitnya, pelantun ‘Crooked’ ini menuturkan, “Sejak akhir tahun lalu hingga awal tahun ini, kami semua bekerja di studio. Para musisi mengatakan bahwa mereka punya seseorang yang jadi sumber inspirasi. Tapi bagiku, sumber inspirasiku adalah para member Big Bang sendiri. Jika berpikir untuk siapakah aku bermusik, itu selalu untuk para memberku. Itulah bagaimana aku bisa mengatasi masa sulitku.”

(ctr)

  • HOT !
    Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!...
  • HOT !
     Masih ingat dengan web drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan....
  • HOT !
    Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)