home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rahasiakan Perannya, Ray Sahetapy Akan Adu Akting Dengan Aktor ‘The Hobbit’ di ‘Captain America: Civil War’!

Rabu, 06 Mei 2015 16:09 by reinasoebisono | 7533 hits
Rahasiakan Perannya, Ray Sahetapy Akan Adu Akting Dengan Aktor ‘The Hobbit’ di ‘Captain America: Civil War’!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dikonfirmasi ikut ambil peran di film super hero ‘Captain America: Civil War’, Ray Sahetapy menceritakan keseruan proses syuting ala hollywood selama satu hari full.

Walau waktu yang dilalui sangat singkat, Ray mengaku senang bisa ikut andil dalam film skala ‘Captain America’. Ia mengatakan bahwa hubungan antara aktor dan kru sangat kuat. Dilansir Metro Tv, Ray beruntung bisa merasakan satu hari penuh kesan dalam menunjukkan kualitas aktingnya.

"Di sana hubungan aktor dan kru serta produser kuat. Saling memberi dan menerima profesionalitas," kata Ray, Selasa, 5 Mei 2015.


Ray Sahetapy dan kru 'Captain America Civil War' (Viva)

Ray juga kekeuh tidak boleh membocorkan karakter yang dimainkannya karena telah menandatangani kontrak yang tidak memperbolehkannya menjelaskan karakter dan ceritanya.

Baca juga: Akhirnya Rilis! Ini Adegan Aktor Senior Ray Sahetapy yang Dihapus di 'Captain America: Civil War'

Berita membanggakan tidak berhenti sampai di situ, karena aktor Martin Freeman juga telah dikonfirmasi akan bergabung dengan film yang dibintangi oleh Chris Evans dan Robert Downey Jr. ini.

Aktor yang terkenal dengan film trilogi ‘The Hobbit’ dan serial ‘Sherlock Holmes’ ini berhasil memikat Presiden sekaligus Produser Marvel, Kevin Feige. Pemeran Bilbo Baggins dan James Watson ini juga belum dibocorkan akan memerankan apa dalam film yang rilis tahun 2016 ini.

"Perjalanan Martin dari drama sampai komedi membuat kami terkesan," ujar Kevin Feige, presiden Marvel Studios sekaligus produser, seperti dikutip Reuters, Rabu (6/5/2015).

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)