home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Weekly Idol' Beri Bocoran akan Hadirkan Big Bang Sebagai Bintang Tamu?

Rabu, 06 Mei 2015 14:00 by citra09 | 3280 hits
'Weekly Idol' Beri Bocoran akan Hadirkan Big Bang Sebagai Bintang Tamu?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - ‘Weekly Idol’ menjadi salah satu variety show terpopuler yang akan membongkar semua aib maupun sifat tersembunyi idola K-Pop yang hadir sebagai bintang tamu. Tak heran jika para pecinta K-Pop selalu menunggu idolanya hadir di acara ini.

Resmi comeback ke panggung musik, Big Bang pun menjadi salah satu grup yang paling diinginkan untuk hadir di program MBC Every1 ini, apalagi setelah tahun 2013 lalu kehadiran sang leader, G-Dragon sukses mengocok perut penonton.


Image source: Twitter

Menjawab pertanyaan fans mengenai kemungkinan kehadiran Big Bang sebagai bintang tamu, produser ‘Weekly Idol’ pun kembali mengunggah sebuah kontrak yang pernah ditulis G-Dragon saat hadir di ‘Weekly Idol’, di mana ia berjanji akan membawa seluruh member Big Bang sebagai bintang tamu.  


Image source: Twitter

Baca juga: Eunkwang BTOB dan Lee Mijoo Jadi MC Baru Weekly Idol

“Selamat untuk comeback Big Bang sebagai grup,” tulis sang produser lewat akun Twitter resmi ‘Weekly Idol’, sambil mengunggah kontrak yang ditulis G-Dragon, lengkap dengan cetakan tangannya.

Dalam kontrak tersebut, G-Dragon mengungkapkan, “Aku, G-Dragon sangat puas dengan kegiatan syuting ‘Weekly Idol’ hari ini, dan aku berjanji akan membawa seluruh member Big Bang bersamaku ke sini.” Wah, apakah ini pertanda bahwa Big Bang akan benar-benar hadir?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)