SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Kendall Jenner Akan Keputusan Sang Ayah Untuk Transgender

Rabu, 06 Mei 2015 12:30 by ningcil | 2536 hits
Tanggapan Kendall Jenner Akan Keputusan Sang Ayah Untuk Transgender
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Menghadapi kenyataan bahwa sang ayah memutuskan untuk bertransisi sebagai seorang wanita, seorang remaja seperti Kendall Jenner membuktikan bahwa dirinya cukup tegar. Bahkan ia pun menganggap jika Bruce Jenner adalah sosok yang sangat luar biasa.

Bruce Jenner yang akhirnya melakukan transgender memang mendapat dukungan luar biasa dari anak-anak kandung maupun anak tirinya bersama sang mantan istri, Kris Jenner.

Bahkan Kendall, anaknya bersama Kris pun mengatakan jika ia tak mengharapkan ayah yang lebih baik dari seorang Bruce dan mengatakan jika sang ayah merupakan sosok paling luar biasa yang pernah ia kenal di hidupnya.

“Dia mengajariku bagaimana mengendarai sepeda dan menjadi tomboy seperti sekarang. Setiap hari kami pergi ke sekolah yang jauhnya 45 menit dari rumah, dia selalu mengantar kami ke sekolah, ia berada di antrean paling depan untuk menjemput kami,” kenang Kendall tentang memori masa kecilnya yang tak terlupakan bersama Bruce.

Baca juga: Atlet Hingga Selebriti dengan Tarif Termahal di Instagram

Bruce Jenner secara resmi mengumumkan bahwa dirinya bertransformasi dari laki-laki menjadi perempuan untuk pertama kalinya dalam wawancara eksklusif bersama Diana Sawyer minggu lalu.

Mantan pemenang Olimpiade 65 tahun ini akan hadir dalam tayangan The E! Specials untuk berbicara dengan dua puteri bungsunya, Kendall (19) dan Kylie (17) tentang keputusannya untuk transgender. Anak-anak tirinya, Kourtney Kardashian, Kim Kardashian West, dan Khloe Kardashian, serta sang mantan istri Kris Jenner juga akan hadir.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)