home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Kendall Jenner Akan Keputusan Sang Ayah Untuk Transgender

Rabu, 06 Mei 2015 12:30 by ningcil | 3044 hits
Tanggapan Kendall Jenner Akan Keputusan Sang Ayah Untuk Transgender
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Menghadapi kenyataan bahwa sang ayah memutuskan untuk bertransisi sebagai seorang wanita, seorang remaja seperti Kendall Jenner membuktikan bahwa dirinya cukup tegar. Bahkan ia pun menganggap jika Bruce Jenner adalah sosok yang sangat luar biasa.

Bruce Jenner yang akhirnya melakukan transgender memang mendapat dukungan luar biasa dari anak-anak kandung maupun anak tirinya bersama sang mantan istri, Kris Jenner.

Bahkan Kendall, anaknya bersama Kris pun mengatakan jika ia tak mengharapkan ayah yang lebih baik dari seorang Bruce dan mengatakan jika sang ayah merupakan sosok paling luar biasa yang pernah ia kenal di hidupnya.

“Dia mengajariku bagaimana mengendarai sepeda dan menjadi tomboy seperti sekarang. Setiap hari kami pergi ke sekolah yang jauhnya 45 menit dari rumah, dia selalu mengantar kami ke sekolah, ia berada di antrean paling depan untuk menjemput kami,” kenang Kendall tentang memori masa kecilnya yang tak terlupakan bersama Bruce.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Bruce Jenner secara resmi mengumumkan bahwa dirinya bertransformasi dari laki-laki menjadi perempuan untuk pertama kalinya dalam wawancara eksklusif bersama Diana Sawyer minggu lalu.

Mantan pemenang Olimpiade 65 tahun ini akan hadir dalam tayangan The E! Specials untuk berbicara dengan dua puteri bungsunya, Kendall (19) dan Kylie (17) tentang keputusannya untuk transgender. Anak-anak tirinya, Kourtney Kardashian, Kim Kardashian West, dan Khloe Kardashian, serta sang mantan istri Kris Jenner juga akan hadir.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)