SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluhkan Sesak Napas, Komedian Senior Pepeng Tutup Usia

Rabu, 06 Mei 2015 14:19 by reinasoebisono | 933 hits
Keluhkan Sesak Napas, Komedian Senior Pepeng Tutup Usia
Image source: sindikasi.c

DREAMERSRADIO.COM - Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Indonesia. Komedian dan presenter senior Pepeng meninggal dunia pada pukul 10.05 WIB Rabu (06/04) hari ini. Entertainer bernama asli Ferrasta Soebardi ini menghembuskan nafas terakhirnya di ICU Rumah Sakit Puri Cinere.

Pepeng yang terkenal selalu ceria ini mengeluhkan sesak di dadanya dan langsung dilarikan ke ICU pada Rabu dini hari. Awalnya mengidap penyakit langka multiple sclerosis, Pepeng diduga berpulang karena serangan jantung.


Pepeng yang terkenal ceria semasa hidupnya (Tribunnews.com)

"Dia bilang, 'Dada saya sesak'. Dia juga sempat pegang tangan saya," ujar pengamat musik Bens Leo yang kebetulan sedang menjemput istrinya di RS Puri Cinere.

Segera setelah dinyatakan meninggal di usianya yang 61, Pepeng dibawa ke rumah duka di Jl. Bumi 9 Nomor 98, Komplek Bumi Pusaka Cinere. Keluarga hanya menunggu satu anak Pepeng yang sedang dihubungi di Kuala Lumpur, dilansir CNN.

Pepeng yang berjuang melawan penyakitnya selama 10 tahun terakhir dikenal dari siaran TV maupun radio. Acaranya yang terkenal adalah telekuis ‘Jari-Jari’ dengan gaya tangannya yang khas. Pepeng juga seorang presenter terkemuka karena acara talkshow-nya ‘Warna-Warni’.

Berita meninggalnya Pepeng juga mendapat perhatian dari netizen khususnya Twitter karena menjadi Trending Topic Indonesia hari ini.

Selamat Jalan, Pepeng. Perjuangan dan keceriaanmu akan selalu dikenang..

(rei)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)