SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluhkan Sesak Napas, Komedian Senior Pepeng Tutup Usia

Rabu, 06 Mei 2015 14:19 by reinasoebisono | 982 hits
Keluhkan Sesak Napas, Komedian Senior Pepeng Tutup Usia
Image source: sindikasi.c

DREAMERSRADIO.COM - Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Indonesia. Komedian dan presenter senior Pepeng meninggal dunia pada pukul 10.05 WIB Rabu (06/04) hari ini. Entertainer bernama asli Ferrasta Soebardi ini menghembuskan nafas terakhirnya di ICU Rumah Sakit Puri Cinere.

Pepeng yang terkenal selalu ceria ini mengeluhkan sesak di dadanya dan langsung dilarikan ke ICU pada Rabu dini hari. Awalnya mengidap penyakit langka multiple sclerosis, Pepeng diduga berpulang karena serangan jantung.


Pepeng yang terkenal ceria semasa hidupnya (Tribunnews.com)

"Dia bilang, 'Dada saya sesak'. Dia juga sempat pegang tangan saya," ujar pengamat musik Bens Leo yang kebetulan sedang menjemput istrinya di RS Puri Cinere.

Segera setelah dinyatakan meninggal di usianya yang 61, Pepeng dibawa ke rumah duka di Jl. Bumi 9 Nomor 98, Komplek Bumi Pusaka Cinere. Keluarga hanya menunggu satu anak Pepeng yang sedang dihubungi di Kuala Lumpur, dilansir CNN.

Pepeng yang berjuang melawan penyakitnya selama 10 tahun terakhir dikenal dari siaran TV maupun radio. Acaranya yang terkenal adalah telekuis ‘Jari-Jari’ dengan gaya tangannya yang khas. Pepeng juga seorang presenter terkemuka karena acara talkshow-nya ‘Warna-Warni’.

Berita meninggalnya Pepeng juga mendapat perhatian dari netizen khususnya Twitter karena menjadi Trending Topic Indonesia hari ini.

Selamat Jalan, Pepeng. Perjuangan dan keceriaanmu akan selalu dikenang..

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Episode terbaru ‘The Late Late Show with James Corden’ yang menampilkan BTS dalam segmen Carpool Karaoke akhirnya tayang! Dalam segmen ini sang host mengendarai mobil dengan artis populer dan menyanyikan lagu hits mereka bersama...
  • HOT !
    Drama terbaru tvN Hi Bye, Mama! sudah resmi tayang pada Sabtu dan Minggu kemarin. Drama ini menjadi comeback akting Kim Tae Hee setelah lima tahun, yang mana dipasangkan dengan aktor Lee Kyu Hyung....
  • HOT !
    Sudah tayang dua musim, drama Romantic Doctor Teacher Kim atau Dr Romantic tidak pernah mengecewakan penontonnya. Musim kedua juga berakhir sukses, akankah drama ini berlanjut ke musim selanjutnya?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)