SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Hanya Loki, Ini Alasan Marvel Memotong Adegan Penting Hulk Di ‘The Avengers: Age of Ultron’

Rabu, 06 Mei 2015 18:01 by reinasoebisono | 4049 hits
Tidak Hanya Loki, Ini Alasan Marvel Memotong Adegan Penting Hulk Di ‘The Avengers: Age of Ultron’
Image source: hollywoodre

DREAMERSRADIO.COM - Masih kecewa dengan dihapusnya adegan villain Loki di ‘The Avengers: Age of Ultron’, sutradara Joss Whedon mengaku telah menghapus adegan penting Hulk di film tersebut. Alasan yang dikemukakan tidak jauh berbeda dengan kasus Loki yang akan membuat film terlihat sangat ‘penuh’.

Berbeda dengan karakter Hawkeye atau Black Widow yang mendapat cukup banyak porsi krusial, Hulk dinilai tidak membawa pengaruh banyak dalam film tersebut kecuali bagian romansanya dengan Black Widow.

“Ini adalah kesan bagus, namun aku tidak bisa membenarkan hal itu (adegan Hulk). Kami membuat banyak pertempuran final, dan itu membunuh kami (kru). Bahkan saat kami syuting. Kami harus tergopoh-gopoh akan cerita lainnya. Akhirnya kami memutuskan untuk membuang konsep (Hulk) tersebut,” ungkap Whedon dilansir Slashfilm.com.


Adegan Hulk VS Hulkbuster di 'Age of Ultron' (Youtube.com)

Walau begitu, Whedon berjanji akan menampilkan porsi lebih banyak di film solo Hulk yang masih dalam proses penggarapan. Jadi fans bisa lebih berpuas diri di film solonya tanpa terganggu super hero lain. Terutama kepastian hubungannya dengan Natasha Romanoff alias Black Widow.

Baca juga: Inikah Bukti Karakter Hawkeye Tidak Akan Muncul di Film 'Avengers: Infinity War'?

Keputusan Joss Whedon memangkas bagian Hulk ini dinilai berani oleh penikmat film. Hal ini dilakukan demi menjaga kestabilan cerita. Karena menurut rumor yang beredar, adegan yang dihapus ini akan muncul juga di film ketiga ‘The Avengers: Infinity War’ Part I dan II.

Gimana Dreamers, ada yang punya ide kira-kira adegan apakah yang dihapus itu? ^^

(rei)

Berita sebelumnya:
Sempat Terlihat Di Lokasi Syuting, Inilah Alasan Loki Tidak Muncul Di 'The Avengers 2'

  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
  • HOT !
    Sisi kocak memang sudah melekat dari sosok Eunkwang BTOB. Tak heran, banyak orang yang dengan mudah tertawa saat melihat idola K pop yang satu ini. Namun, siapa sangka jika perawakannya yang kocak tersebut mampu menaikan rating sebuah reality show yang dibintanginya....
  • HOT !
    Sudah menjadi rahasia publik jika bisa saja tumbuh benih benih cinta diantara aktor dan aktris yang pernah menjalani satu proyek bersama, khususnya yang memakan waktu lama seperti drama maupun film. Kali ini giliran Kim Jae Wook dan Lee El yang dirumorkan berkencan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)