SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Hanya Loki, Ini Alasan Marvel Memotong Adegan Penting Hulk Di ‘The Avengers: Age of Ultron’

Rabu, 06 Mei 2015 18:01 by reinasoebisono | 3969 hits
Tidak Hanya Loki, Ini Alasan Marvel Memotong Adegan Penting Hulk Di ‘The Avengers: Age of Ultron’
Image source: hollywoodre

DREAMERSRADIO.COM - Masih kecewa dengan dihapusnya adegan villain Loki di ‘The Avengers: Age of Ultron’, sutradara Joss Whedon mengaku telah menghapus adegan penting Hulk di film tersebut. Alasan yang dikemukakan tidak jauh berbeda dengan kasus Loki yang akan membuat film terlihat sangat ‘penuh’.

Berbeda dengan karakter Hawkeye atau Black Widow yang mendapat cukup banyak porsi krusial, Hulk dinilai tidak membawa pengaruh banyak dalam film tersebut kecuali bagian romansanya dengan Black Widow.

“Ini adalah kesan bagus, namun aku tidak bisa membenarkan hal itu (adegan Hulk). Kami membuat banyak pertempuran final, dan itu membunuh kami (kru). Bahkan saat kami syuting. Kami harus tergopoh-gopoh akan cerita lainnya. Akhirnya kami memutuskan untuk membuang konsep (Hulk) tersebut,” ungkap Whedon dilansir Slashfilm.com.


Adegan Hulk VS Hulkbuster di 'Age of Ultron' (Youtube.com)

Walau begitu, Whedon berjanji akan menampilkan porsi lebih banyak di film solo Hulk yang masih dalam proses penggarapan. Jadi fans bisa lebih berpuas diri di film solonya tanpa terganggu super hero lain. Terutama kepastian hubungannya dengan Natasha Romanoff alias Black Widow.

Baca juga: Bersekutu Dengan Hulk, ‘Thor: Ragnarok’ Dijanjikan Akan Lebih Lucu?

Keputusan Joss Whedon memangkas bagian Hulk ini dinilai berani oleh penikmat film. Hal ini dilakukan demi menjaga kestabilan cerita. Karena menurut rumor yang beredar, adegan yang dihapus ini akan muncul juga di film ketiga ‘The Avengers: Infinity War’ Part I dan II.

Gimana Dreamers, ada yang punya ide kira-kira adegan apakah yang dihapus itu? ^^

(rei)

Berita sebelumnya:
Sempat Terlihat Di Lokasi Syuting, Inilah Alasan Loki Tidak Muncul Di 'The Avengers 2'

Komentar
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Pada Kamis (14/12), Song Hye Kyo dan EXO CBX baru saja menghadiri acara kenegaraan yang mana dihadiri oleh Presiden Korea Selatan, Moon Jae In, dan Presiden Tiongkok, Xi Jinping. Mereka terlihat mendampingi sang presiden dalam acara tersebut....
  • HOT !
    Penyanyi Bambang Reguna Bukit atau Bams kembali ke dunia musik dengan merilis single terbarunya. Bams yang mantap beralih ke solo karier usai hengkang dari band Samsons pada 2012 lalu mengejutkan penggemar dengan mencoba genre berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)