SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Noel Gallagher Sebut Zayn Malik Penyanyi Bodoh dan Idiot

Rabu, 06 Mei 2015 20:16 by syaifan | 2328 hits
Noel Gallagher Sebut Zayn Malik Penyanyi Bodoh dan Idiot
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu pendiri grup band rock ternama asal Inggris Oasis Noel Gallagher belum lama ini memberikan komentarnya terkait keluarnya salah satu member One Direction Zayn Malik. Meski kejadiannya sudah sebulan lebih, Noel baru memberikan komentarnya tersebut dalam wawancaranya dengan majalah Rolling Stone.

Dengan gaya bicara kasar khasnya, Noel pun tidak segan-segan mengatakan bahwa Zayn adalah seorang bodoh dan idiot karena memutuskan untuk keluar dari One Direction. Menurutnya, alasan Zayn ingin hidup normal adalah sesuatu yang sangan tidak masuk akal.

“Adalah hal yang sangat aneh Zayn memutuskan untuk berhenti di usia semuda itu. Kata-kata yang paling hebatnya adalah, dia ingin hidup normal sebagai anak usia 22 tahun. Aku tertawa sangat keras saat membacanya saat itu. Siapa yang mau jadi pria 22 tahun normal?” katanya dengan gaya sarkasnya.

“Sebentar, Zayn bisa saja melakukan sesuatu dan mendapatkan bayaran hingga jutaan dolar dalam sepekan, tapi dasar dia Idiot. Entah apa yang sedang dipikirkannya, dasar idiot,” lanjut Noel.

Zayn sendiri beberapa waktu lalu sempat muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya setelah keluar dari One Direction di ajang Asian Awards 2015. Di ajang tersebut, ia pun mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya di One Direction dan juga semua penggemarnya.

Duh, ada-ada saja ya, Noel Gallagher ini ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)