home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO Tinggalkan Pesan Menyentuh Untuk Para EXO-L di Ultah ke-23

Rabu, 06 Mei 2015 16:04 by ningcil | 6095 hits
Baekhyun EXO Tinggalkan Pesan Menyentuh Untuk Para EXO-L di Ultah ke-23
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Merayakan ulang tahunnya yang keempat semenjak bergabung bersama EXO, Baekhyun pun memberikan pesan yang sangat menyentuh kepada para EXO-L di akun Instagramnya. Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-23 (atau ke-24 di usia Korea) pada Rabu, 6 Mei 2015, Baekhyun mengunggah ucapan terima kasihnya kepada para fans yang selalu setia mendukungnya hingga saat ini.

“Terimakasih untuk ucapan ulang tahunnya! Aku melihat semua acara yang dilakukan oleh para EXO-L untukku dan semua postingan untuk ulang tahunku. Aku sangat tersentuh, aku akan selalu mencoba untuk berbuat lebih banyak pada orang lain ketimbang diriku sendiri, namun itu bukanlah hal yang mudah bagiku. Tapi kurasa fans kami melakukan hal demikian untukku,” tulisnya.


Image source: instagram.com/baekhyunee_exo

Ia melanjutkan, “Aku merasa jika fans kami selalu memberikan cinta pada kami meskipun aku tidak. Bahkan merayakan ulang tahunku seperti hari ini juga. Terima kasih banyak!”

Kekasih Taeyeon SNSD ini juga berjanji untuk merayakan pesta ulang tahunnya bersama para fans di tahun yang akan datang dan meminta fans untuk bersabar menunggunya.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

“Mulai sekarang aku akan meminta kalian untuk hanya melewatkan waktu yang bahagia dan manis. Aku akan mencoba yang terbaik. EXO-L, terima kasih. Aku mencintai kalian dengan tulus. Terima kasih dan aku mencintai kalian, lagi-dan lagi,” tutupnya.


Image source: instagram.com/real__pcy

Sementara itu, member EXO yang paling dekat dengan Baekhyun, Chanyeol juga ikut merayakan ulang tahun main vocal EXO ini dengan mengunggah foto selfie dirinya beserta Baekhyun yang berpose dibelakangnya.

“Baekhyun! Selamat ulang tahun! Kesini, akulah orang yang pertama mengucapkan padamu secara resmi kan? Mari kita lewati hari yang bahagia tahun ini! Aku mencintaimu!,” tulis Chanyeol.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)