SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Lagu Debut Solo Hyunseung B2ST Dianggap Tak Layak Siar oleh SBS?

Rabu, 06 Mei 2015 19:58 by citra09 | 3337 hits
Apa Alasan Lagu Debut Solo Hyunseung B2ST Dianggap Tak Layak Siar oleh SBS?
Image source: Cube Entert

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi member B2ST selanjutnya yang debut solo setelah Yoseob dan Junhyung, Hyunseung memutuskan untuk mengusung konsep seksi yang ternyata berdampak pada kelayakan siar untuk lagu barunya.

Meski baru saja merilis teaser video musiknya, namun lagu debut solo Hyunseung yang berjudul ‘Break Up With Him’ ternyata angsung dianggap tak layak siar oleh salah satu stasiun televisi raksasa, yaitu SBS.

SBS menolak untuk menyiarkan lagu dalam album debut Hyunseung yang bertajuk ‘My’, yaitu ‘Break Up With Him’ karena liriknya yang dianggap terlalu vulgar dan mengandung slang atau bahasa yang informal.

Merespon larangan siar ini, pihak agensi Hyunseung, Cube Entertainment pun menuturkan, “Kami akan memperbaiki lirik ‘Break Up With Him’ dan akan kembali mengumpulkannya untuk kembali direview.”

Baca juga: Hubungan Asmara Hyunseung dan Kekasih Dilaporkan Putus!

‘Break Up With Him’ merupakan lagu yang menceritakan rasa percaya diri Hyunseung saat meminta agar seorang wanita lebih memilihnya, dibandingkan pria lainnya yang liriknya ditulis oleh produser Kush, dan akan melibatkan Dok2 sebagai featuringnya.

Sementara itu, pemilik nama Jang Hyunseung ini akan debut solo dengan membawakan title track berjudul ‘Ma First’ pada 7 Mei mendatang, dimulai di panggung Mnet ‘M Countdown’, yang disusul perilisan album terbarunya, ‘My’ pada 8 Mei.

(ctr)

  • HOT !
    Setelah di Billboard Music Awards 2018 Camila Cabello memberikan penampilan yang heboh bersama Pharrell Williams, belum lagi ia juga reuni dengan mantan sesama anggota Fifth Harmony, Normani Kordei, rupanya ia harus mengalami kondisi kesehatan yang menurun....
  • HOT !
    Proyek drama terbaru tvN ‘About Time’ sempat mengalami kesulitan karena kasus pelecehan seksual Lee Seo Won, yang membuat sang aktor harus digantikan dengan Dongjun. Idola K Pop itu pun langsung kejar tayang menjalani proses syuting untuk 12 episode....
  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)