home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Lagu Debut Solo Hyunseung B2ST Dianggap Tak Layak Siar oleh SBS?

Rabu, 06 Mei 2015 19:58 by citra09 | 3479 hits
Apa Alasan Lagu Debut Solo Hyunseung B2ST Dianggap Tak Layak Siar oleh SBS?
Image source: Cube Entert

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi member B2ST selanjutnya yang debut solo setelah Yoseob dan Junhyung, Hyunseung memutuskan untuk mengusung konsep seksi yang ternyata berdampak pada kelayakan siar untuk lagu barunya.

Meski baru saja merilis teaser video musiknya, namun lagu debut solo Hyunseung yang berjudul ‘Break Up With Him’ ternyata angsung dianggap tak layak siar oleh salah satu stasiun televisi raksasa, yaitu SBS.

SBS menolak untuk menyiarkan lagu dalam album debut Hyunseung yang bertajuk ‘My’, yaitu ‘Break Up With Him’ karena liriknya yang dianggap terlalu vulgar dan mengandung slang atau bahasa yang informal.

Merespon larangan siar ini, pihak agensi Hyunseung, Cube Entertainment pun menuturkan, “Kami akan memperbaiki lirik ‘Break Up With Him’ dan akan kembali mengumpulkannya untuk kembali direview.”

Baca juga: Agensi Beri Klarifikasi Terkait Foto Lama Hyunseung yang Dianggap Melecehkan Chaeyoung TWICE

‘Break Up With Him’ merupakan lagu yang menceritakan rasa percaya diri Hyunseung saat meminta agar seorang wanita lebih memilihnya, dibandingkan pria lainnya yang liriknya ditulis oleh produser Kush, dan akan melibatkan Dok2 sebagai featuringnya.

Sementara itu, pemilik nama Jang Hyunseung ini akan debut solo dengan membawakan title track berjudul ‘Ma First’ pada 7 Mei mendatang, dimulai di panggung Mnet ‘M Countdown’, yang disusul perilisan album terbarunya, ‘My’ pada 8 Mei.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)