SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Lagu Debut Solo Hyunseung B2ST Dianggap Tak Layak Siar oleh SBS?

Rabu, 06 Mei 2015 19:58 by citra09 | 3310 hits
Apa Alasan Lagu Debut Solo Hyunseung B2ST Dianggap Tak Layak Siar oleh SBS?
Image source: Cube Entert

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi member B2ST selanjutnya yang debut solo setelah Yoseob dan Junhyung, Hyunseung memutuskan untuk mengusung konsep seksi yang ternyata berdampak pada kelayakan siar untuk lagu barunya.

Meski baru saja merilis teaser video musiknya, namun lagu debut solo Hyunseung yang berjudul ‘Break Up With Him’ ternyata angsung dianggap tak layak siar oleh salah satu stasiun televisi raksasa, yaitu SBS.

SBS menolak untuk menyiarkan lagu dalam album debut Hyunseung yang bertajuk ‘My’, yaitu ‘Break Up With Him’ karena liriknya yang dianggap terlalu vulgar dan mengandung slang atau bahasa yang informal.

Merespon larangan siar ini, pihak agensi Hyunseung, Cube Entertainment pun menuturkan, “Kami akan memperbaiki lirik ‘Break Up With Him’ dan akan kembali mengumpulkannya untuk kembali direview.”

Baca juga: Jang Hyunseung Perdana Buka Suara Soal Kontroversi Sebelum Tinggalkan Beast

‘Break Up With Him’ merupakan lagu yang menceritakan rasa percaya diri Hyunseung saat meminta agar seorang wanita lebih memilihnya, dibandingkan pria lainnya yang liriknya ditulis oleh produser Kush, dan akan melibatkan Dok2 sebagai featuringnya.

Sementara itu, pemilik nama Jang Hyunseung ini akan debut solo dengan membawakan title track berjudul ‘Ma First’ pada 7 Mei mendatang, dimulai di panggung Mnet ‘M Countdown’, yang disusul perilisan album terbarunya, ‘My’ pada 8 Mei.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nama Han Seo Hee memang sempat jadi perbincangan setelah diketahui menjadi terungkapnya kasus penyalahgunaan obat terlarang yang dilakukan oleh T.O.P Big Bang. Meski sempat ‘bebas’, namun belum lama ini ia diketahui kembali mendapat panggilan dari pihak kepolisian Seoul....
  • HOT !
    Dalam dunia akting terdapat berbagai macam karakter yang harus diperankan oleh aktor maupun aktrisnya, termasuk yang mungkin tidak lumrah dikalangan masyarakat umum. Mantan member girl group ini dilaporkan akan debut akting sebagai lesbian....
  • HOT !
    Boy group B.A.P akhirnya menyapa kembali para penggemarnya pada Rabu (13/12) lalu. Selain merilis album baru berjudul ‘EGO’, grup berformasi enam member ini juga merilis sebuah music video dari lagu andalannya, ‘Hands Up’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)