SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Bagikan Gelang Unik untuk Konser Tur Dunianya di Jepang!

Rabu, 06 Mei 2015 18:09 by syaifan | 6339 hits
Taylor Swift Bagikan Gelang Unik untuk Konser Tur Dunianya di Jepang!
Image source : people.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift diketahui baru saja memulai konser tur dunianya yang bertajuk ‘1989 World Tour’ di Tokyo Dome, Jepang pada Selasa (5/5) kemarin. Uniknya, di konser tersebut Taylor Swift memberikan sebuah gelang khusus yang dapat diatur warna lampunya secara otomatis.

Dilansir People, para penggemar yang masuk ke dalam arena konser di Tokyo Dome diberikan masing-masing satu gelang di tempat duduknya sebelum konser dimulai. Disertai cara untuk memakainya, nantinya lampu akan menyala sesuai pengaturan tim teknis konser.

Hanya saja, pengaturan warna lampu gelang unik itu tidak terjadi di sepanjang konser melainkan hanya terjadi di beberapa lagu tertentu seperti ‘I Knew You Were Trouble’ hingga ‘Shake It Off’. Hasilnya bisa ditebak, seisi Tokyo Dome pun semakin meriah dengan konfigurasi yang sangat mencengangkan.

 

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

“Setiap bangku memiliki gelang khusus yang diprogram secara otomatis dan disinkronisasi dengan konser itu sendiri. Dan hasilnya jadi sangat bagus!” tulis seorang penonton bernama Krathaika lewat akan Twitter-nya.

Taylor Swift sendiri diketahui akan menggelar konsernya di Jepang selama dua hari hingga Rabu (6/6) malam ini. Setelah Jepang, Taylor akan kembali melanjutkan turnya ke Amerika Serikat dan Eropa hingga akhir tahun mendatang.

Waah.. semoga tur 1989 Taylor Swift bisa mampir ke Indonesia lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)