home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Bagikan Gelang Unik untuk Konser Tur Dunianya di Jepang!

Rabu, 06 Mei 2015 18:09 by syaifan | 6647 hits
Taylor Swift Bagikan Gelang Unik untuk Konser Tur Dunianya di Jepang!
Image source : people.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift diketahui baru saja memulai konser tur dunianya yang bertajuk ‘1989 World Tour’ di Tokyo Dome, Jepang pada Selasa (5/5) kemarin. Uniknya, di konser tersebut Taylor Swift memberikan sebuah gelang khusus yang dapat diatur warna lampunya secara otomatis.

Dilansir People, para penggemar yang masuk ke dalam arena konser di Tokyo Dome diberikan masing-masing satu gelang di tempat duduknya sebelum konser dimulai. Disertai cara untuk memakainya, nantinya lampu akan menyala sesuai pengaturan tim teknis konser.

Hanya saja, pengaturan warna lampu gelang unik itu tidak terjadi di sepanjang konser melainkan hanya terjadi di beberapa lagu tertentu seperti ‘I Knew You Were Trouble’ hingga ‘Shake It Off’. Hasilnya bisa ditebak, seisi Tokyo Dome pun semakin meriah dengan konfigurasi yang sangat mencengangkan.

 

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Setiap bangku memiliki gelang khusus yang diprogram secara otomatis dan disinkronisasi dengan konser itu sendiri. Dan hasilnya jadi sangat bagus!” tulis seorang penonton bernama Krathaika lewat akan Twitter-nya.

Taylor Swift sendiri diketahui akan menggelar konsernya di Jepang selama dua hari hingga Rabu (6/6) malam ini. Setelah Jepang, Taylor akan kembali melanjutkan turnya ke Amerika Serikat dan Eropa hingga akhir tahun mendatang.

Waah.. semoga tur 1989 Taylor Swift bisa mampir ke Indonesia lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)