home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran Arnold Schwarzenegger yang Parodikan Semua Filmnya Dalam Waktu 6 Menit!

Kamis, 07 Mei 2015 13:05 by reinasoebisono | 981 hits
Giliran Arnold Schwarzenegger yang Parodikan Semua Filmnya Dalam Waktu 6 Menit!
Image source: youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul Tom Hanks yang memparodikan film-filmnya dalam waktu 8 menit, kini giliran aktor kekar Arnold Schwarzenegger yang mereka ulang semua filmnya di acara talkshow ‘Late Late Show’ yang dipandu oleh host James Corden.

Parodi ini begitu seru karena dilakukan secara kilat dan kocak hanya dalam waktu 6 menit! Masih dengan properti seadanya dan bantuan blue screen untuk merubah background secara otomatis, Arnold mengulang adegan-adegan memorable di film-film hitsnya.

Mulai dari film ‘Conan The Barbarian’, Twins dan ‘Pumping Iron’ dipernkan ulang apik oleh aktor berusia ... tahun tersebut. Momen lucu terjadi ketika masuk ke parodi film action The Expendables’. Arnold dan James memakai baret hitam serta membawa papan wajah para aktor film tersebut. Mulai dari Sylvester Stallone, Jason Statham, hingga Jet Li pun menjadi sasaran.


Image Source: Nerdreactor.com

“Aku akan memainkan ‘Expendables’ satu, dua, atau tiga?” Tanya Arnold yang ditanya balik oleh James Corden: “Apa bedanya?” “Aku tidak tahu, aku belum pernah nonton semuanya.” Yang langsung disambut tawa oleh penonton.

Tentu saja Arnold juga memparodikan quotes andalannya di film blockbuster Terminator’ pertama dan kedua. Kata-kata memorable seperti ‘I’ll be back’ dan ‘Hasta La Vista, Baby’ menutup parodi film-film tak terlupakan tersebut.


Image Source: Movie Web

Baca juga: Arnold Schwazenegger Terlibat Kecelakaan Beruntun, Ini Kronologinya

Penampilan Arnold jauh mendapat respon berlebih dari penonton. Karena ia sangat jarang memainkan peran komedi yang melemparkan lelucon-lelucon. Tapi memang aktor berpengalaman, berakting serius saja ia mendapat riuh dan tepuk tangan penonton.

Arnold sendiri sekarang sedang mempromosikan film terbarunya ‘Maggie’ yang mengangkat tema zombie. Selain itu ia juga masih disibukkan dengan film robotic terbarunya, ‘Terminator: Genysis’.

Menurut kamu, Arnold lebih cocok berakting laga atau parodi seperti di bawah ini, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)