SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Solo Hingga Comeback Sub Unit, Tahun 2015 akan Jadi Tahun 'Sibuk' Bagi SNSD!

Kamis, 07 Mei 2015 11:11 by citra09 | 4124 hits
Debut Solo Hingga Comeback Sub Unit, Tahun 2015 akan Jadi Tahun 'Sibuk' Bagi SNSD!
Image source: Twitter

DREAMERSRADIO.COM - Kabar baik untuk para penggemar girl group papan atas Korea SNSD, yaitu SONE. Pasalnya, tahun 2015 ini kabarnya akan diisi oleh berbagai aktivitas para member SNSD di panggung musik, termasuk comeback sub unitnya.

Dilaporkan Koreaboo, SNSD dikabarkan akan comeback sebagai grup di awal Juni dengan merilis full album kelima mereka. Dengan demikian, ini merupakan comeback pertama SNSD dengan 8 member di Korea, tanpa menghitung lagu ‘Catch Me If You Can’ yang merupakan single Jepang.

Dan ini akan menjadi full album pertama SNSD sejak tahun 2013 lalu merilis album bertajuk ‘I Got A Boy’. Namun tak hanya itu, karena masih ada rencana SNSD lainnya di tahun ini, yaitu debut solo sang leader, Taeyeon.

Baca juga: Susul Seo Kang Joon, Sooyoung SNSD Juga Dapat Tawaran Main di Drama Baru JTBC

Sekitar musim gugur mendatang, Taeyeon dikonfirmasi akan debut sebagai penyanyi solo. Hal ini juga pernah diungkapkan sebelumnya sejak akhir tahun 2014 lalu. Kabarnya, album debut solo Taeyeon telah selesai diproduksi sejak awal tahun ini, namun baru akan dirilis setelah comeback SNSD.

Akhir tahun ini, ternyata masih ada satu lagi aktivitas dari SNSD, yaitu comeback sub unit mereka, TaeTiSeo. Sub unit yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun ini berencana akan comeback di musim dingin, setelah debut solo Taeyeon. Get ready, SONE!

(ctr)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)