SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Dirilis, Akta Kelahiran Putri Charlotte Bak Cerita Dongeng!

Kamis, 07 Mei 2015 09:05 by ningcil | 5187 hits
Resmi Dirilis, Akta Kelahiran Putri Charlotte Bak Cerita Dongeng!
Image source: au.lifestyl

DREAMERSRADIO.COM - Resmi sudah si kecil Putri Charlotte yang lahir pada 2 Mei 2015 lalu di Rumah Sakit St. Mary’s sebagai anggota baru keluarga besar Kerajaan Inggris, setelah kedua orangtuanya mendaftarkan kelahirannya di dinas kependudukan Inggris.

Surat kelahiran adik dari Pangeran George ini pun seperti yang diunggah oleh Duke and Duchess of Cambridge di akun Instagram resmi Kensington Palace tiga hari setelah Putri Charlotte lahir.

Dalam postingan yang menunjukkan akta kelahiran sang putri, pihak Kensington Palace menuliskan, “Duke and Duchess of Cambridge telah mendaftarkan kelahiran Putri Charlotte secara resmi. The Duke of Cambridge menandatangani akte kelahiran di Istana Kensington sore ini, dengan disaksikan oleh panitera dari Kantor Registrasi Westminister.”


Image source: instagram.com/kensingtonroyal

Uniknya akta kelahiran yang mengikutsertakan gelar kebangsawanan keluarga kerajaan ini pun nampak seperti di dunia dongeng, dimana dalam kolom nama bayi bertuliskan ‘Yang Mulia Putri Charlotte Elizabeth Diana of Cambridge’.

Baca juga: Keturunan Kate Middleton Belum Tentu Dipanggil 'Putri' dan 'Pangeran', Ini Alasannya

Sementara kolom nama ayah bertuliskan ‘Yang Mulai Pangeran William Arthur Philip Louis, Duke of Cambridge’ dan nama ibunya ‘Catherine Elizabeth, Yang Mulia The Duchess of Cambridge’. Kedua orang tua ini mengisi kolom pekerjaan sebagai Pangeran dan Putri dari Inggris Raya.

Pendaftaran akta kelahiran ini dilakukan setelah Putri Charlotte bertemu dengan nenek buyutnya, Ratu Elizabeth II di Istana Kensington pada Selasa (05/05) pagi.

Sang putri yang baru lahir ini merupakan garis keempat dari tahta Kerajaan Inggris setelah sang kakek, Pangeran Charles, sang ayah Pangeran William, dan kakak laki-lakinya, Pangeran George.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....
  • HOT !
    Selain di YG Entertainment, CL memang diketahui juga bernaungi dalam sebuah agensi di Amerika Serikat. Bernaung dalam dua agensi di belahan dunia yang berbeda, tentu membuat CL mendapatkan pengalaman baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)