SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Dirilis, Akta Kelahiran Putri Charlotte Bak Cerita Dongeng!

Kamis, 07 Mei 2015 09:05 by ningcil | 5263 hits
Resmi Dirilis, Akta Kelahiran Putri Charlotte Bak Cerita Dongeng!
Image source: au.lifestyl

DREAMERSRADIO.COM - Resmi sudah si kecil Putri Charlotte yang lahir pada 2 Mei 2015 lalu di Rumah Sakit St. Mary’s sebagai anggota baru keluarga besar Kerajaan Inggris, setelah kedua orangtuanya mendaftarkan kelahirannya di dinas kependudukan Inggris.

Surat kelahiran adik dari Pangeran George ini pun seperti yang diunggah oleh Duke and Duchess of Cambridge di akun Instagram resmi Kensington Palace tiga hari setelah Putri Charlotte lahir.

Dalam postingan yang menunjukkan akta kelahiran sang putri, pihak Kensington Palace menuliskan, “Duke and Duchess of Cambridge telah mendaftarkan kelahiran Putri Charlotte secara resmi. The Duke of Cambridge menandatangani akte kelahiran di Istana Kensington sore ini, dengan disaksikan oleh panitera dari Kantor Registrasi Westminister.”


Image source: instagram.com/kensingtonroyal

Uniknya akta kelahiran yang mengikutsertakan gelar kebangsawanan keluarga kerajaan ini pun nampak seperti di dunia dongeng, dimana dalam kolom nama bayi bertuliskan ‘Yang Mulia Putri Charlotte Elizabeth Diana of Cambridge’.

Baca juga: Tengkok Gaya Gemas Putri Charlotte di Hari Pertama Bersekolah

Sementara kolom nama ayah bertuliskan ‘Yang Mulai Pangeran William Arthur Philip Louis, Duke of Cambridge’ dan nama ibunya ‘Catherine Elizabeth, Yang Mulia The Duchess of Cambridge’. Kedua orang tua ini mengisi kolom pekerjaan sebagai Pangeran dan Putri dari Inggris Raya.

Pendaftaran akta kelahiran ini dilakukan setelah Putri Charlotte bertemu dengan nenek buyutnya, Ratu Elizabeth II di Istana Kensington pada Selasa (05/05) pagi.

Sang putri yang baru lahir ini merupakan garis keempat dari tahta Kerajaan Inggris setelah sang kakek, Pangeran Charles, sang ayah Pangeran William, dan kakak laki-lakinya, Pangeran George.

(ncl)

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)