SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulah Penggemar Buat Yesung Super Junior Risih Saat Tiba di Jakarta

Kamis, 07 Mei 2015 11:45 by syaifan | 10825 hits
Ulah Penggemar Buat Yesung Super Junior Risih Saat Tiba di Jakarta
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member Super Junior Yesung diketahui baru saja tiba di Jakarta pada Senin (6/6) malam tadi. Sejumlah penggemar yang menyambut kedatangan Yesung di bandara Soekarno Hatta disebutkan melakukan tindakan yang membuat Yesung risih tak lama setelah ia tiba.

Berdasarkan pantauan DreamersRadio.Com di lokasi, sejumlah penggemar memang terlihat sangat antusias. Mereka bahkan sudah memadati pintu kedatangan Terminal 2D sejak beberapa jam sebelumnya. Sampai akhirnya ketika pukul 9 malam, Yesung keluar dan langsung dikerumuni penggemar tadi.

Sempat ada beberapa penggemar yang dilaporkan mendorong dan menarik tas milik Yesung saat ia hendak masuk ke dalam mobil. Tak hanya itu, mereka juga bahkan mencoba menahan laju mobil yang ditumpangi oleh Yesung karena ingin mengambil foto sang idola.


Mobil yang ditumpangi Yesung saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Rabu (6/6) malam.

Yesung kemudian disebutkan langsung memilih naik mobil karena ia tidak nyaman dengan ulah para penggemar tersebut. Bahkan, seorang penggemar dilaporkan sempat terjatuh dan kemudian Yesung batal menolong penggemar yang terjatuh tadi karena ia didorong oleh penggemar lainnya.

Baca juga: Staf 'SNL Korea' Ungkap Episode Super Junior Punya Unsur Dewasa

Beruntung, insiden tersebut tidak berlangsung lama dan mobil Yesung berhasil lolos dari kerumunan penggemar. Namun begitu, tingkah para penggemar ini memang menjadi sorotan banyak penggemar lainnya karena dianggap terlalu berlebihan dan tidak pantas dilakukan di hadapan sang idola.


Manajer Yesung (topi hitam) kebingungan karena dikerumuni fans yang minta foto bareng. 

Tidak hanya kepada Yesung, rombongan penggemar juga terlihat mencoba memaksa mengambil foto dan berfoto bersama dengan salah satu manajer Yesung di lokasi yang tidak berjauhan. Padahal, saat itu sang manajer masih kebingungan karena mobil jemputan berikutnya belum tiba di lokasi.

Yesung sendiri dijadwalkan akan berada di Jakarta hingga Minggu (10/5) mendatang. Member Super Junior yang baru saja menyelesaikan wajib militernya itu dikabarkan akan melakukan sesi foto dengan sebuah majalah ternama dari Korea Selatan. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)