home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao Hapus 'EXO' di Instagram, Lay Kembali ke Korea untuk Lanjutkan Aktivitas Bersama EXO

Kamis, 07 Mei 2015 14:09 by citra09 | 5332 hits
Tao Hapus 'EXO' di Instagram, Lay Kembali ke Korea untuk Lanjutkan Aktivitas Bersama EXO
Image source: Kdramastars

DREAMERSRADIO.COM - Rumor mengenai Tao yang akan hengkang dari EXO semakin memanas, apalagi setelah beberapa waktu lalu, ia mengganti profil akun Weibonya, mulai dari mengubah lokasi dari ‘luar negeri’ menjadi ‘Qingdao’, yaitu kampung halamannya, hingga perubahan latar gambar dari lautan EXO-L menjadi siluet dirinya.

 Tak hanya akun Weibo, fans semakin dibuat heboh saat ternyata Tao juga mengubah profil akun Instagramnya. Pada Selasa (05/05) lalu, Tao diketahui telah mengubah nama di profil akun Instagramnya dengan menghapus nama ‘EXO’, dari ‘EXO-TAO’ menjadi ‘Z.TAO’.

Tak hanya sedih dan kecewa, perubahan yang dilakukan Tao tersebut pun mengingatkan netizen pada kejadian di masa lalu, saat Tao mengungkapkan kekesalannya terhadap Kris yang meninggalkan EXO dan menyebutnya sebagai pengkhianat di Instagram.


Image source: Instagram.com/hztttao

Baca juga: #RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

Berbeda Tao yang hingga kini membuat EXO-L khawatir mengenai berbagai perubahan yang dilakukannya, member asal Cina lainnya,yaitu Lay justru membuat fans lega karena akhirnya ia telah kembali ke Korea.

Setelah cukup lama berada di Cina karena menjalani syuting film perdananya yang berjudul ‘Oh My God’, Lay akhirnya diketahui telah kembali ke Korea pada 3 Mei lalu. Meski EXO sudah selesai berpromosi ‘Call Me Baby’, namun Lay dipastikan akan melanjutkan kegiatan selanjutnya bersama member EXO lainnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)