home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hong Jong Hyun Ungkap Alasan Mengapa Dirinya Keluar dari ‘We Got Married’

Kamis, 07 Mei 2015 15:00 by ningcil | 21687 hits
Hong Jong Hyun Ungkap Alasan Mengapa Dirinya Keluar dari ‘We Got Married’
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Selama ini publik mungkin menganggap jika bubarnya pasangan Hong Jong Hyun dan Yura Girl’s Day di 'We Got Married' terkait dengan skandal hubungan asmara sang aktor dengan Nana After School yang mencuat ditengah-tengah. Namun Hong Jong Hyun pun baru-baru ini mengungkapkan alasan sebenarnya. Kenapa ya?

Dalam wawancaranya dengan Newsen, Hong Jong Hyun mengatakan bahwa pada awalnya ia memang ragu untuk tampil dalam acara yang bertema pernikahan virtual tersebut. Ia merasa jika dirinya tak cocok untuk mengikuti program tersebut.

Akan tetapi bujukan dari pihak produksi yang mengatakan jika kecanggungan yang ia rasakan dengan pertnernya akan hilang seiring berjalannya waktu, hingga akhirnya ia pun menyetujui untuk tampil di ‘We Got Married’ bersama Yura.

Baca juga: Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Unjuk Chemistry untuk 'What Comes After Love'

“Aku memang bisa cepat dekat dengan seseorang, namun aku bukan orang yang suka bicara. Aku tak punya kepribadian yang ceria. Aku tak yakin aku cocok di program itu. Aku tak merasa itu menyenangkan karena aku orangnya pemalu” aku Hong Jong Hyun dikutip Soompi.

Ia pun melanjutkan, “Kurasa menunjukkan siapa aku yang sebenarnya. Aku bisa saja membuat image buatan, tapi aku tak mau seperti itu. Bahkan jika aku mencoba, karena itu bukan akting, kepribadianku akan tetap terlihat.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)