home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seolhyun AOA Siap Hisap Darah Yeo Jin Goo dalam Poster Pertama Drama 'Orange Marmalade'

Kamis, 07 Mei 2015 16:19 by fzhchyn | 3458 hits
Seolhyun AOA Siap Hisap Darah Yeo Jin Goo dalam Poster Pertama Drama 'Orange Marmalade'
Image source: KBS2

DREAMERSRADIO.COM - Drama terbaru KBS2 ‘Orange Marmalade’ baru saja merilis poster pertama untuk drama yang diadaptasi dari webtoon terkenal ini pada Rabu (4/5) kemarin.

Seperti yang sudah diketahui, drama ini akan menceritakan sebuah kisah antara vampir dan manusia yang hidup berdampingan, namun bangsa vampir di sini mendapat perlakukan diskriminasi sehingga beberapa vampir berusaha untuk menyembunyikan identitas mereka yang sebenarnya.

Dalam poster yang dirilis tersebut, Yeo Jin Goo dan Seolhyun AOA terlihat duduk di dalam sebuah kereta dengan Seolhyun yang berusaha bersandar di leher Yeo Jin Goo.

Melihat poster ini, tentu pemirsa sudah bisa menebak bahwa Seolhyun akan berperan sebagai vampir di drama ini. Selain Seolhyun, Lee Jong Hyun CNBLUE juga akan memerankan karakter vampir dalam drama ini.

Baca juga: 5 Drama yang Dibintangi Yeo Jin Goo, Mana Favoritmu?

Caption yang tertulis untuk poster ini berbunyi, “Aku bukanlah orang yang seperti kau pikirkan. Tapi aku menyukaimu... jadi maafkan aku.”

Drama 'Orange Marmalade' dijadwalkan tayang pada 15 Mei mendatang dengan dua episode sekaligus, dan selanjutnya akan tayang per episode setiap hari Jumat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)