SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Patrick, Miley Cyrus Isyaratkan Dirinya Seorang Biseksual?

Kamis, 07 Mei 2015 19:58 by Dits | 3208 hits
Putus dari Patrick, Miley Cyrus Isyaratkan Dirinya Seorang Biseksual?
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Miley Cyrus jika tak melakukan hal kontrovesial. Pelantun ‘Wrecking Ball’ yang pernah berciuman dengan pewaris hotel ternama, Paris Hilton di sebuah klub malam E11EVEN di Miami belum lama ini membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan.

Dalam ajang Met Gala yang digelar pada Senin (04/05) malam, Miley yang saat itu mengenakan dress seksi berwarna hitam tengah diwawancara oleh salah satu media yang hadir. Penyanyi berusia 22 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ia adalah seorang biseksual.

Dilansir dari laman Dailymail, melalui sebuah wawancara dengan AP, mantan kekasih Patrick Schwarzenegger ini mengatakan jika percintaan di masa lalunya ia tak hanya menjalin hubungan dengan lawan jenis saja. Ungkapan Miley tersebut tentu saja mengisyaratkan dirinya adalah seorang penyuka sesama wanita.

Meskipun Miley belum membeberkan siapa wanita yang mengisi hari – harinya di masa lalu, namun beberapa kali ia seringkali terlihat lebih mesra bersama wanita. Setelah berciuman dengan Paris Hilton, sebulan yang lalu, Miley lagi - lagi melakukan ciuman ‘panas’ dengan seorang model seksi, Frankie Rayder di Las Vegas.


Image source: dailymail.co.uk

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

Bahkan baru – baru ini dalam sebuah video klip Miley tanpa ragu memperlihatkan kemesraan dengan Zoe Kravitz, untuk band-nya Lolawolf dengan single baru: “B *** h.” Pada gelaran fashion bergengsi Met Gala, Miley dan Zoe pun tanpa ragu terlihat mesra dan berpose di karpet merah Met Gala.

Seperti diketahui, Miley belum lama ini membentuk sebuah badan amal ‘Happy Hippie Foundation’ yang bertujuan mengumpulkan dana untuk program-program remaja LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender) dan tunawisma. Sebuah badan Koalisi Nasional memperkirakan ada 1,6 juta orang muda Tunawisma yang hidup di jalanan di Amerika Serikat, Miley menegaskan dua di lima dari mereka adalah LGBT. Miley ingin menarik perhatian dengan tindakan kontroversialnya untuk dapat membantu orang lain. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi musisi internasional yang siap menyapa penggemar musik Tanah Air. Yup, The Chainsmokers dipastikan menggelar konser di Jakarta untuk pertama kalinya. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM)....
  • HOT !
    Sejak resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin dna pulang bulan madu, jarang terlihat kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dihadapan publik. Baru baru ini mereka akhirnya muncul saat sedang melakukan kencan romantis dengan menonton konser....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)