home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Patrick, Miley Cyrus Isyaratkan Dirinya Seorang Biseksual?

Kamis, 07 Mei 2015 19:58 by Dits | 3359 hits
Putus dari Patrick, Miley Cyrus Isyaratkan Dirinya Seorang Biseksual?
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Miley Cyrus jika tak melakukan hal kontrovesial. Pelantun ‘Wrecking Ball’ yang pernah berciuman dengan pewaris hotel ternama, Paris Hilton di sebuah klub malam E11EVEN di Miami belum lama ini membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan.

Dalam ajang Met Gala yang digelar pada Senin (04/05) malam, Miley yang saat itu mengenakan dress seksi berwarna hitam tengah diwawancara oleh salah satu media yang hadir. Penyanyi berusia 22 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ia adalah seorang biseksual.

Dilansir dari laman Dailymail, melalui sebuah wawancara dengan AP, mantan kekasih Patrick Schwarzenegger ini mengatakan jika percintaan di masa lalunya ia tak hanya menjalin hubungan dengan lawan jenis saja. Ungkapan Miley tersebut tentu saja mengisyaratkan dirinya adalah seorang penyuka sesama wanita.

Meskipun Miley belum membeberkan siapa wanita yang mengisi hari – harinya di masa lalu, namun beberapa kali ia seringkali terlihat lebih mesra bersama wanita. Setelah berciuman dengan Paris Hilton, sebulan yang lalu, Miley lagi - lagi melakukan ciuman ‘panas’ dengan seorang model seksi, Frankie Rayder di Las Vegas.


Image source: dailymail.co.uk

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Bahkan baru – baru ini dalam sebuah video klip Miley tanpa ragu memperlihatkan kemesraan dengan Zoe Kravitz, untuk band-nya Lolawolf dengan single baru: “B *** h.” Pada gelaran fashion bergengsi Met Gala, Miley dan Zoe pun tanpa ragu terlihat mesra dan berpose di karpet merah Met Gala.

Seperti diketahui, Miley belum lama ini membentuk sebuah badan amal ‘Happy Hippie Foundation’ yang bertujuan mengumpulkan dana untuk program-program remaja LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender) dan tunawisma. Sebuah badan Koalisi Nasional memperkirakan ada 1,6 juta orang muda Tunawisma yang hidup di jalanan di Amerika Serikat, Miley menegaskan dua di lima dari mereka adalah LGBT. Miley ingin menarik perhatian dengan tindakan kontroversialnya untuk dapat membantu orang lain. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)