home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan Lee Seung Gi dan Suzy, YoonA SNSD dan Lee Min Ho Main Web Drama Bareng

Jumat, 08 Mei 2015 09:19 by ningcil | 6524 hits
Tinggalkan Lee Seung Gi dan Suzy, YoonA SNSD dan Lee Min Ho Main Web Drama Bareng
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - YoonA SNSD dan Lee Min Ho memang merupakan bintang yang sama-sama mempublikasikan hubungan asmara mereka dengan pasangan masing-masing. Namun hal tersebut tak menghentikan keduanya untuk menjadi pasangan kekasih dalam sebuah drama!

Masih dari proyek yang sama, YoonA dan Lee Min Ho yang didapuk sebagai model iklan kosmetik Innisfree akan melakukan promosi lewat tayangan web drama terbaru yang berjudul ‘Summer Love’. Rencananya drama ini akan tayang perdana pada Jumat, 8 Mei 2015.

‘Summer Love’ menceritakan tentang YoonA dan Minho, sepasang teman yang sudah lama ‘dekat’. Dibuat hanya dua episode, web drama ini akan menceritakan cerita cinta yang manis dan diselaraskan dengan produk baru Innisfree.


Image source: soompi.com

Episode pertama akan menceritakan bagaimana pasangan ini akan melewati momen berdua yang manis dan dengan malu-malu. Dalam episode kedua, efek dari produk yang dikenakan oleh keduanya nanti akan dikaitkan dengan bagaimana pasangan ini ingin selalu menghabiskan waktu berdua.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Meski merupakan sebuah drama yang amat singkat, namun para fans sangat menantikan bagaimana keduanya saling menunjukkan chemistry mereka. Apalagi dalam web drama ini, YoonA dan Lee Min Ho seperti bertukar pasangan dengan kekasih masing-masing, yaitu Lee Seung Gi dan Suzy miss A yang sebelumnya pernah menjadi pasangan dalam drama ‘Gu Family Book’.

Simak teasernya:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)