home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Kota Tua, Ke Manakah Tujuan Pemotretan Yesung Super Junior Selanjutnya?

Jumat, 08 Mei 2015 12:13 by citra09 | 6039 hits
Setelah Kota Tua, Ke Manakah Tujuan Pemotretan Yesung Super Junior Selanjutnya?
Image source: Instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Menjadikan Jakarta sebagai tujuan pertamanya setelah resmi menyelesaikan wajib militer, Yesung Super Junior buat para ELF Indonesia heboh. Yesung kini diketahui masih sibuk menjalani pemotretan di beberapa lokasi di Jakarta.

Tak hanya Monas dan Kota Tua, Yesung ternyata sempat memasuki sebuah pasar tradisional di Jakarta dan terlihat asyik menikmati sepiring bakso. Asyik menikmati teriknya Kota Tua dan Monas, lalu ke manakah tujuan pemotretan Yesung selanjutnya?

Berdasarkan foto yang diunggah sang adik, Kim Jongjin, ia dan Yesung kini sepertinya tengah berada di daerah Ancol, Jakarta Utara untuk menjalani sesi pemotretan selanjutnya.


Image source: Instagram.com/yesung1106

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Beberapa kru majalah dari Korea juga mengunggah foto kegiatan Yesung yang berada di atas kapal pada Kamis (08/05) malam.


Image source: Instagram.com/chrisbunjamin

Pada Jumat (08/05), Yesung juga mengunggah sebuah foto lautan dari atas kapal, dan sepertinya ia akan menyebrang ke pulau seribu sebagai spot pemotretan selanjutnya. Yesung dijadwalkan akan berada di Jakarta hingga 10 Mei mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)