home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di 'Problematic Men', Suho EXO 'Dibully' Jeon Hyun Moo dan Kim Ji Suk!

Jumat, 08 Mei 2015 17:19 by fzhchyn | 6323 hits
Tampil di 'Problematic Men', Suho EXO 'Dibully' Jeon Hyun Moo dan Kim Ji Suk!
Image source: dailyexo.tu

DREAMERSRADIO.COM - Tampil dalam variety show tvN ‘Problematic Men’, Suho EXO membuat gemas Jeon  Hyun Moo dan Kim Ji Suk dan membuat dirinya mendapat cubitan di pipi dan seolah-olah tengah di-bully oleh kedua member tetap di program tersebut.

Dalam episode terbaru ‘Problematic Men’, Suho diminta untuk menjual dirinya yang menjadi leader sebuah grup idola global dalam sebuah wawancara. Dan dengan cepat dirinya menjawab, “Kalau aku leader, aku rasa ‘Problematic Men’ akan selalu mendapat rating yang tinggi.”

Melansir Soompi, saat mendengar jawaban tersebut, Jeon Hyun Moo dan Kim Ji Suk pun langsung menangkapnya dan mencoba untuk mendompleng popularitas yang dimilikinya.

Jeon Hyun Moo mengatakan, “Lagu Growl milik EXO sudah dilihat 60 juta kali di Youtube. Kita bisa mendapat banyak eksposur bahkan jika hanya ada sedikit gambar dari Suho,” lalu dia mencubit pipi Suho.


Image source: soompi.com

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Jeon Hyun Moo dan Kim Ji Suk yang terlalu gembira pun lalu berpura-pura memukul Suho lalu mengatakan, “Kalau aku melakukan ini, sekitar 100 atau 200 juta orang di Cina akan melihatnya.”

Keduanya pun langsung mulai memohon kepada Suho untuk menjadi leader, yang kemudian disambut gelak tawa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)