SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di 'Problematic Men', Suho EXO 'Dibully' Jeon Hyun Moo dan Kim Ji Suk!

Jumat, 08 Mei 2015 17:19 by zia92 | 3425 hits
Tampil di 'Problematic Men', Suho EXO 'Dibully' Jeon Hyun Moo dan Kim Ji Suk!
Image source: dailyexo.tu

DREAMERSRADIO.COM - Tampil dalam variety show tvN ‘Problematic Men’, Suho EXO membuat gemas Jeon  Hyun Moo dan Kim Ji Suk dan membuat dirinya mendapat cubitan di pipi dan seolah-olah tengah di-bully oleh kedua member tetap di program tersebut.

Dalam episode terbaru ‘Problematic Men’, Suho diminta untuk menjual dirinya yang menjadi leader sebuah grup idola global dalam sebuah wawancara. Dan dengan cepat dirinya menjawab, “Kalau aku leader, aku rasa ‘Problematic Men’ akan selalu mendapat rating yang tinggi.”

Melansir Soompi, saat mendengar jawaban tersebut, Jeon Hyun Moo dan Kim Ji Suk pun langsung menangkapnya dan mencoba untuk mendompleng popularitas yang dimilikinya.

Jeon Hyun Moo mengatakan, “Lagu Growl milik EXO sudah dilihat 60 juta kali di Youtube. Kita bisa mendapat banyak eksposur bahkan jika hanya ada sedikit gambar dari Suho,” lalu dia mencubit pipi Suho.


Image source: soompi.com

Baca juga: Suho EXO Dikonfirmasi Bintangi Drama Re-Make Jepang 'Rich Man, Poor Woman'

Jeon Hyun Moo dan Kim Ji Suk yang terlalu gembira pun lalu berpura-pura memukul Suho lalu mengatakan, “Kalau aku melakukan ini, sekitar 100 atau 200 juta orang di Cina akan melihatnya.”

Keduanya pun langsung mulai memohon kepada Suho untuk menjadi leader, yang kemudian disambut gelak tawa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)