SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di 'Problematic Men', Suho EXO 'Dibully' Jeon Hyun Moo dan Kim Ji Suk!

Jumat, 08 Mei 2015 17:19 by zia92 | 3637 hits
Tampil di 'Problematic Men', Suho EXO 'Dibully' Jeon Hyun Moo dan Kim Ji Suk!
Image source: dailyexo.tu

DREAMERSRADIO.COM - Tampil dalam variety show tvN ‘Problematic Men’, Suho EXO membuat gemas Jeon  Hyun Moo dan Kim Ji Suk dan membuat dirinya mendapat cubitan di pipi dan seolah-olah tengah di-bully oleh kedua member tetap di program tersebut.

Dalam episode terbaru ‘Problematic Men’, Suho diminta untuk menjual dirinya yang menjadi leader sebuah grup idola global dalam sebuah wawancara. Dan dengan cepat dirinya menjawab, “Kalau aku leader, aku rasa ‘Problematic Men’ akan selalu mendapat rating yang tinggi.”

Melansir Soompi, saat mendengar jawaban tersebut, Jeon Hyun Moo dan Kim Ji Suk pun langsung menangkapnya dan mencoba untuk mendompleng popularitas yang dimilikinya.

Jeon Hyun Moo mengatakan, “Lagu Growl milik EXO sudah dilihat 60 juta kali di Youtube. Kita bisa mendapat banyak eksposur bahkan jika hanya ada sedikit gambar dari Suho,” lalu dia mencubit pipi Suho.


Image source: soompi.com

Baca juga: #HappySuhoDay! Ungkapan Penuh Rasa Syukur Suho EXO di Hari Ulang Tahunnya

Jeon Hyun Moo dan Kim Ji Suk yang terlalu gembira pun lalu berpura-pura memukul Suho lalu mengatakan, “Kalau aku melakukan ini, sekitar 100 atau 200 juta orang di Cina akan melihatnya.”

Keduanya pun langsung mulai memohon kepada Suho untuk menjadi leader, yang kemudian disambut gelak tawa.

(fzh)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)