home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Tak Sopan Pada Big Bang dan EXID, V BTS Tuai Kritikan!

Jumat, 08 Mei 2015 16:30 by citra09 | 23381 hits
Dianggap Tak Sopan Pada Big Bang dan EXID, V BTS Tuai Kritikan!
Image source: The Star Ma

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member BTS, V kini tengah menjadi perbincangan hangat kerana tingkahnya yang dianggap tak sopan pada dua seniornya, yaitu Big Bang dan EXID di program musik Mnet ‘M Countdown’.

V menuai kritikan setelah ia terlihat menyanyikan lirik Big Bang yang berjudul ‘Loser’ tanpa suara, saat dua MC ‘M Countdown’ mengumumkan bahwa BTS lah yang keluar sebagai pemenang dan mengalahkan EXID.

Dalam foto berformat gif yang memperlihatkan V sedang menyanyikan lagu ‘Loser’ usai BTS keluar sebagai pemenang, para netizen khususnya fans EXID dan Big Bang pun mengungkapan kekesalannya.

Dilaporkan Allkpop, fans Big Bang menganggap bahwa V seperti mengejek Big Bang saat menyanyikan lagu tersebut. “Bukankan seharusnya artis biasanya akan menyanyikan lagu mereka sendiri saat raih juara pertama? Tak peduli seberapa besar ia menghormati Big Bang, kenapa ia menyanyikan ‘Loser’ ketika ia menerima trofi?” tulis seorang netizen, dikutip Allkpop.


Image source: Enewsworld

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Para fans EXID pun ikut mengungkapkan kekesalannya, terutama saat mengetahui bahwa V menyanyikan ‘Loser’ saat mengalahkan EXID. Beberapa netizen bahkan kembali mengungkit rumor tuduhan bahwa BTS telah melakukan pembelian albumnya dalam jumlah besar sehingga mereka diklaim telah merebut posisi Big Bang dalam hal penjualan album.

Mengetahui dirinya menjadi subjek kritikan, V pun akhirnya angkat bicara dan melakukan klarifikasi dengan menuturkan, “Aku mendengarkan tiga lagu ini (‘Loser’, ‘Bae Bae’, & ‘I Need U) sebelum aku tidur dan itu jadi kebiasaanku. Lagunya sangat bagus dan saat kami menang, aku sangat senang dan aku menyanyikan lagu itu tanpa sadar. Aku mencintai kalian (Big Bang), kalian sangat keren!”

Simak videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)