home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hebohnya Gadis Australia Ini Mencuri Ciuman Intim Dari Pangeran Harry!

Jumat, 08 Mei 2015 19:09 by reinasoebisono | 5253 hits
Hebohnya Gadis Australia Ini Mencuri Ciuman Intim Dari Pangeran Harry!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya Pangeran kedua kerajaan Inggris, Harry akhir-akhir ini sedang digandrungi fans-fans fanatik. Setelah sebelumnya ada seorang perempuam ditangkap polisi karena nekat manjat pagar Kensington Palace agar sang Pangeran mau menikahinya, ada adegan fanatik lain yang terjadi saat kunjungannya ke Australia.

Masih berbahagia dengan kelahiran keponakan cantiknya, pangeran Harry mengunjungi Sydney Opera House, Kamis (07/04) kemarin. Dengan gembira, Pangeran Harry menyapa orang-orang yang sebagian besar adalah fansnya yang membawa spanduk ajakan menikah. Bahkan ada yang menulis hashtag #HarryMe sebagai ganti ajakan menikah ‘Marry Me’.

Kejadian unik dan mengagetkan terjadi ketika gadis berusia 21 tahun bernama Victoria McRae mengobrol dan meminta izin untuk mencium pipi pangeran. Adik dari Pangeran William ini pun tidak ingin mengecewakan penggemar yang satu ini.


Sesaat sebelum aksi 'mencuri' ciuman dari Pangeran Harry (DailyMail)

Tapi siapa yang menyangka jika McRae dengan sigap mencuri ciuman intim Pangeran Harry, tidak tanggung-tanggung, McRae menyambar bibir sang pangeran!

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Tidak kalah sigap, pangeran Harry mengelak ciuman tersebut dan tertawa sambil berjalan meninggalkan gadis nekat tersebut. Kejadian ini disambut gelak tawa orang di sekitarnya dan pangeran Harry pun tidak meninggalkan kesan kesal sama sekali.


Pangeran Harry tertawa dengan aksi nekat McRae (DailyMail)

McRae memang datang dengan total dengan dandanan dress bendera Inggris dan aksesoris mahkota mainannya. Serta spanduk karton yang bertuliskan ‘Marry Me, Last Chance! Prince Harry’. Dan ternyata, Victoria McRae sudah melakukan lamaran seperti ini untuk pangeran Harry sebanyak 3 kali!

Ada yang berpendapat McRae berhasil mencuri ciuman intim Pangeran Harry, tapi ada yang bilang bahwa pangeran Harry berhasil mengelak. Hihi. Menurutmu gimana, Dreamers? Cek sendiri dari video di bawah ini. ^^

(rei/DailyMail)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)