SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hebohnya Gadis Australia Ini Mencuri Ciuman Intim Dari Pangeran Harry!

Jumat, 08 Mei 2015 19:09 by reinasoebisono | 4956 hits
Hebohnya Gadis Australia Ini Mencuri Ciuman Intim Dari Pangeran Harry!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya Pangeran kedua kerajaan Inggris, Harry akhir-akhir ini sedang digandrungi fans-fans fanatik. Setelah sebelumnya ada seorang perempuam ditangkap polisi karena nekat manjat pagar Kensington Palace agar sang Pangeran mau menikahinya, ada adegan fanatik lain yang terjadi saat kunjungannya ke Australia.

Masih berbahagia dengan kelahiran keponakan cantiknya, pangeran Harry mengunjungi Sydney Opera House, Kamis (07/04) kemarin. Dengan gembira, Pangeran Harry menyapa orang-orang yang sebagian besar adalah fansnya yang membawa spanduk ajakan menikah. Bahkan ada yang menulis hashtag #HarryMe sebagai ganti ajakan menikah ‘Marry Me’.

Kejadian unik dan mengagetkan terjadi ketika gadis berusia 21 tahun bernama Victoria McRae mengobrol dan meminta izin untuk mencium pipi pangeran. Adik dari Pangeran William ini pun tidak ingin mengecewakan penggemar yang satu ini.


Sesaat sebelum aksi 'mencuri' ciuman dari Pangeran Harry (DailyMail)

Tapi siapa yang menyangka jika McRae dengan sigap mencuri ciuman intim Pangeran Harry, tidak tanggung-tanggung, McRae menyambar bibir sang pangeran!

Baca juga: Penjelasan dari James Corden yang Tertangkap 'Bengong' Saat Royal Wedding Pangeran Harry

Tidak kalah sigap, pangeran Harry mengelak ciuman tersebut dan tertawa sambil berjalan meninggalkan gadis nekat tersebut. Kejadian ini disambut gelak tawa orang di sekitarnya dan pangeran Harry pun tidak meninggalkan kesan kesal sama sekali.


Pangeran Harry tertawa dengan aksi nekat McRae (DailyMail)

McRae memang datang dengan total dengan dandanan dress bendera Inggris dan aksesoris mahkota mainannya. Serta spanduk karton yang bertuliskan ‘Marry Me, Last Chance! Prince Harry’. Dan ternyata, Victoria McRae sudah melakukan lamaran seperti ini untuk pangeran Harry sebanyak 3 kali!

Ada yang berpendapat McRae berhasil mencuri ciuman intim Pangeran Harry, tapi ada yang bilang bahwa pangeran Harry berhasil mengelak. Hihi. Menurutmu gimana, Dreamers? Cek sendiri dari video di bawah ini. ^^

(rei/DailyMail)

  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)