home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Keren Byun Yo Han & Song Ji Hyo Saat Kencan Cherry Blossom di 'Ex-Girlfriend Club'

Jumat, 08 Mei 2015 18:31 by citra09 | 4724 hits
Gaya Keren Byun Yo Han & Song Ji Hyo Saat Kencan Cherry Blossom di 'Ex-Girlfriend Club'
Image source: Weibo.com/S

DREAMERSRADIO.COM - Siap tayang pada 8 Mei, drama ‘Ex-Girlfriend Club’ semakin menunjukkan chemistry antara dua pemain utamanya, yaitu Byun Yo Han dan Sing Ji Hyo, seperti terlihat dalam foto ‘kencan’ keduanya yang dirilis.

Melalui akun Weibonya, Song Ji Hyo baru-baru ini mengunggah foto dirinya bersama Byun Yo Han yang sedang berkencan di bawah indahnya bunga sakura yang tengah bermekaran, yang menjadi bagian dari salah satu adegannya.


Image source: Weibo.com/SongJiHyo

Dalam foto yang diunggahnya, Song Ji Hyo yang berperan sebagai Kim Soo Jin dan Byun Yo Han yang berperan sebagai Bang Myung Soo terlihat asyik berjalan di sepanjang jalan cherry blossom. Song Ji Hyo pun tampil mencuri perhatian dengan outfit yang dikenakannya.


Image source: Weibo.com/SongJiHyo

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Member variety show ‘Running Man’ ini terlihat mengenakan bandana yang diikatkan di kepala, rambut dikepang, dan lambang peace di kedua pipinya. Di bawah turunnya hujan, keduanya juga mengenakan jas hujan yang matching satu sama lain.


Image source: Weibo.com/SongJiHyo

‘Ex-Girlfriend Club’ adalah drama produksi tvN yang bercerita tentang penulis webtoon benama Bang Myung Soo, yang menulis ceritanya berdasarkan pengalaman pribadi bersama 3 mantan kekasihnya. Ia akan bertemu dengan Kim Soo Jin, produser yang akan mengangkat kisahnya tersebut ke dalam film.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)