home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Kwon 2AM Kecewa Mantan ‘Istri’-nya Punya Pacar Baru

Jumat, 08 Mei 2015 19:06 by ningcil | 4937 hits
Jo Kwon 2AM Kecewa Mantan ‘Istri’-nya Punya Pacar Baru
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Mantan pasangan suami istri dalam variety show pernikahan virtual ‘We Got Married’, Jo Kwon 2AM dan Ga In Brown Eyed Girls kembali reuni untuk pertama kalinya dalam acara ‘Happy Together’. Bagaimana kesan mereka?

Ga In yang sebelumnya pernah mempublikasikan hubungan asmaranya dengan aktor Joo Ji Hoon pun membahas soal kekasihnya itu dalam acara yang dibawakan oleh Yoo Jae Suk tersebut.


Image source: soompi.com

Mendengar Ga In membicarakan kekasihnya, Jo Kwon pun memperlihatkan kekecewaannya. “Aku tahu hubungan mereka lewat artikel,” kata Jo Kwon.

Namun pelantun ‘Paradise Lost’ ini pun mengatakan bahwa ia memang sengaja tak menghubungi Jo Kwon saat berpacaran dengan Joo Ji Hoo. “Aku tak mungkin langsung menelepon Jo Kwon dan meminta izin padanya, ‘Hey, bolehkah aku pacaran?’”


Ga In dan Jo Kwon saat membintangi 'We Got Married'
(Image source: wegotmarriedengsub.wordpress.com)

Baca juga: Gelar Comeback Showcase, Jokwon Klarifikasi Situasi 2AM Saat Ini

Walau episode ‘We Got Married’ yang menayangkan pasangan yang dijuluki dengan Adam Couple ini sudah berlalu hampir 6 tahun yang lalu, leader 2AM ini nampaknya masih belum bisa move on.

“Adam Couple masih terkenal hingga sekarang dan masih ada banyak fans yang menyukainya, jadi aku berpikir untuk membuat julukan tersebut abadi. Tapi semua ini berakhir saat Ga In mulai pacaran,” pungkas Jo Kwon.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)