home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Adam Levine Diserang`Bom Tepung`oleh Seorang Pria!

Jumat, 08 Mei 2015 20:19 by Dits | 1660 hits
Duh, Adam Levine Diserang`Bom Tepung`oleh Seorang Pria!
Image source: imgkid.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki wajah tampan dan suara yang bagus membuat sosok pentolan band Maroon 5, Adam Levine selalu dipuja banyak wanita. Beberapa penggemarnya pun rela menanti lama hanya untuk menunggu ia datang melakukan syuting sebuah talk show di Los Angeles. Sayangnya, setelah ia sampai di lokasi dan menyapa para penggemarnya, Levine mendapat perlakukan yang tak menyenangkan.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, insiden memalukan tersebut terjadi begitu cepat pada Rabu (6/5/2015), bukan hanya sambutan hangat yang ia dapat namun juga lemparan ‘bom tepung’ yang mendarat tepat ditubuhnya. Suami dari Behati Prinsloo itu pun segera diamankan dari kerumunan fans.


Image source: dailymail.co.uk

Saat itu pria 36 tahun tersebut akan syuting acara Jimmy Kimmel "Jimmy Kimmel Live!". Levine sedang berada di luar studio Jimmy Kimmel, tepatnya berada di luar gedung teater El Capitan, secara tiba – tiba ada seorang pria di luar studio yang berlari ke arahnya dan dengan sengaja melempar kantong berisi tepung tepat di wajah Levine.

Insiden tepung ini pun membuat Levine kesal, wajah dan bajunya dipenuhi dengan tepung. Tak lama setelah peristiwa itu terjadi, pihak keamanan menangkap si pria iseng tersebut dan menelepon 911. Seketika polisi tiba di lokasi, dan penyerang langsung ditahan. Hingga kini belum diketahui motif dibalik insiden tepung tersebut.


Image source: dailymail.co.uk

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Seperti diketahui, ini bukanlah pertama kalinya Levine diserang. Beberapa waktu lalu, pelantun ‘Sugar’ tersebut pernah mendapat momen mengejutkan ketika ia melakukan tur bersama Maroon 5 di Anaheim. Saat Levine berada di atas panggung ada seorang penggemar fanatik yang tiba-tiba naik ke atas panggung dan berlari ingin memeluk dirinya dari belakang.

Simak videonya berikut ini:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)