SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Adam Levine Diserang`Bom Tepung`oleh Seorang Pria!

Jumat, 08 Mei 2015 20:19 by Dits | 1557 hits
Duh, Adam Levine Diserang`Bom Tepung`oleh Seorang Pria!
Image source: imgkid.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki wajah tampan dan suara yang bagus membuat sosok pentolan band Maroon 5, Adam Levine selalu dipuja banyak wanita. Beberapa penggemarnya pun rela menanti lama hanya untuk menunggu ia datang melakukan syuting sebuah talk show di Los Angeles. Sayangnya, setelah ia sampai di lokasi dan menyapa para penggemarnya, Levine mendapat perlakukan yang tak menyenangkan.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, insiden memalukan tersebut terjadi begitu cepat pada Rabu (6/5/2015), bukan hanya sambutan hangat yang ia dapat namun juga lemparan ‘bom tepung’ yang mendarat tepat ditubuhnya. Suami dari Behati Prinsloo itu pun segera diamankan dari kerumunan fans.


Image source: dailymail.co.uk

Saat itu pria 36 tahun tersebut akan syuting acara Jimmy Kimmel "Jimmy Kimmel Live!". Levine sedang berada di luar studio Jimmy Kimmel, tepatnya berada di luar gedung teater El Capitan, secara tiba – tiba ada seorang pria di luar studio yang berlari ke arahnya dan dengan sengaja melempar kantong berisi tepung tepat di wajah Levine.

Insiden tepung ini pun membuat Levine kesal, wajah dan bajunya dipenuhi dengan tepung. Tak lama setelah peristiwa itu terjadi, pihak keamanan menangkap si pria iseng tersebut dan menelepon 911. Seketika polisi tiba di lokasi, dan penyerang langsung ditahan. Hingga kini belum diketahui motif dibalik insiden tepung tersebut.


Image source: dailymail.co.uk

Baca juga: Jadi Pria Terseksi di Dunia 2017, Blake Shelton 'Ejek' Adam Levine

Seperti diketahui, ini bukanlah pertama kalinya Levine diserang. Beberapa waktu lalu, pelantun ‘Sugar’ tersebut pernah mendapat momen mengejutkan ketika ia melakukan tur bersama Maroon 5 di Anaheim. Saat Levine berada di atas panggung ada seorang penggemar fanatik yang tiba-tiba naik ke atas panggung dan berlari ingin memeluk dirinya dari belakang.

Simak videonya berikut ini:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)