home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya di Sosial Media, Tao Juga Tak Lagi Tulis 'EXO' di Tandatangannya untuk Fans

Sabtu, 09 Mei 2015 12:05 by citra09 | 6461 hits
Tak Hanya di Sosial Media, Tao Juga Tak Lagi Tulis 'EXO' di Tandatangannya untuk Fans
Image source: Oh News

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah panasnya rumor bahwa Tao akan menjadi member selanjutnya yang meninggalkan EXO, maknae EXO-M ini kini mulai kembali muncul ke publik. Setelah di acara pesta ulang tahunnya, kini Tao terlihat berada di bandara Beijing untuk terbang ke Amerika.

Namun dalam kemunculannya tersebut, fans seakan dibuat semakin yakin bahwa Tao akan benar-benar meninggalkan EXO setelah diketahui bahwa Tao juga telah mengubah tandatangannya dengan menghilangkan nama EXO.


Tanda tangan terbaru Tao (Image source: Instagram.com/Mochazo)

Pada Kamis (07/05), sebelum berangkat ke Los Angeles untuk menerima pengobatan, salah seorang fans berhasil menemui Tao di bandara Beijing dan meminta tandantangan. Jika diperhatikan baik-baik, ada yang berbeda dari tandatangan yang dibubuhkan Tao untuk salah satu fansitenya tersebut.


Tandatangan Tao Saat Masih Ada Nama EXO (Image: OneHallyu)

Baca juga: Posting di Sosmed, Foto-foto Rumah Mewah Tao Eks EXO Bikin Fans Takjub!

Jika sebelumnya Tao menulis nama ‘EXO’ di bagain depan sebelum nama ‘Tao’, namun kini tak ada lagi nama ‘EXO’, yang ia ganti dengan ‘Z.Tao’. Inilah yang juga dilakukan oleh Tao di akun sosial medianya, seperti Weibo dan Instagramnya.

Sebelumnya, di akun Weibonya, Tao telah menghapus gambar lautan EXO-L dan mengganti foto siluet dirinya sebagai latar belakang akunnya. Ia juga menghapus nama EXO dari profil akun Instagramnya yang ia ganti hanya dengan Z.Tao.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)