SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackie Chan Dukung Hukuman Mati Kasus Narkoba

Sabtu, 09 Mei 2015 13:24 by ningcil | 3794 hits
Jackie Chan Dukung Hukuman Mati Kasus Narkoba
Image source: thestar.co.

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah banyaknya tentangan dunia mengenai hukuman mati yang baru-baru ini dilakukan oleh Pemerintah Indonesia kepada beberapa warna negara asing beberapa waktu lalu, aktor kawakan Jackie Chan justru menyuarakan dukungannya atas hukuman mati bagi pengedar narkoba.

Jackie Chan, aktor 61 tahun yang beberapa waktu lalu menghadapi cobaan saat anak laki-lakinya, Jaycee Chan terlibat kasus narkoba dan harus menjalani hukuman penjara selama 6 bulan di Cina pun menyatakan dukungannya untuk beberapa kasus narkoba yang mengharuskan terpidananya menghadapi hukuman mati.

“Pada kasus tertentu, aku mendukung hukuman mati,” ujar pria yang pernah didapuk sebagai duta anti narkoba pertama di Singapura ini dilansir Female First.

Aktor ‘Police Story’ ini mengemukakan alasannya, “Saat kau kau menyakiti beribu-ribu anak muda, kurasa orang-orang semacam itu tak ada gunanya. Mereka harus mendapatkan hukuman yang pantas.”

Baca juga: Aktor dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2017 Versi Forbes, Siapa Saja?

Tahun lalu, putera Jackie Chan, Jaycee Chan mendapat ganjaran hukuman penjara karena dianggap menyediakan tempat bagi orang lain untuk menggunakan narkoba. Menegaskan jika narkoba sangat tak diterima di keluarganya, sang aktor pun membiarkan sang putera mendekam di balik ruangan jeruji untuk menebus kesalahannya.

“Aku sekarang lebih memperhatikannya, dulunya aku menganggap dia adalah seorang pria dewasa, tapi aku baru mengetahui jika ia masih seorang bocah,” pungkas Jackie Chan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)