SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackie Chan Dukung Hukuman Mati Kasus Narkoba

Sabtu, 09 Mei 2015 13:24 by ningcil | 3815 hits
Jackie Chan Dukung Hukuman Mati Kasus Narkoba
Image source: thestar.co.

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah banyaknya tentangan dunia mengenai hukuman mati yang baru-baru ini dilakukan oleh Pemerintah Indonesia kepada beberapa warna negara asing beberapa waktu lalu, aktor kawakan Jackie Chan justru menyuarakan dukungannya atas hukuman mati bagi pengedar narkoba.

Jackie Chan, aktor 61 tahun yang beberapa waktu lalu menghadapi cobaan saat anak laki-lakinya, Jaycee Chan terlibat kasus narkoba dan harus menjalani hukuman penjara selama 6 bulan di Cina pun menyatakan dukungannya untuk beberapa kasus narkoba yang mengharuskan terpidananya menghadapi hukuman mati.

“Pada kasus tertentu, aku mendukung hukuman mati,” ujar pria yang pernah didapuk sebagai duta anti narkoba pertama di Singapura ini dilansir Female First.

Aktor ‘Police Story’ ini mengemukakan alasannya, “Saat kau kau menyakiti beribu-ribu anak muda, kurasa orang-orang semacam itu tak ada gunanya. Mereka harus mendapatkan hukuman yang pantas.”

Baca juga: Jackie Chan Kembali Terlibat dalam Film Action dan Humor, 'Bleeding Steel'

Tahun lalu, putera Jackie Chan, Jaycee Chan mendapat ganjaran hukuman penjara karena dianggap menyediakan tempat bagi orang lain untuk menggunakan narkoba. Menegaskan jika narkoba sangat tak diterima di keluarganya, sang aktor pun membiarkan sang putera mendekam di balik ruangan jeruji untuk menebus kesalahannya.

“Aku sekarang lebih memperhatikannya, dulunya aku menganggap dia adalah seorang pria dewasa, tapi aku baru mengetahui jika ia masih seorang bocah,” pungkas Jackie Chan.

(ncl)

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)