home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Bocoran Drama IRIS 2

Selasa, 20 November 2012 17:00 by citra09 | 2245 hits
Ini Dia Bocoran Drama IRIS 2
dreamersradio.com

Drama terbaru yang menghadirkan aktor dan aktris kenamaan Korea, serta bintang idola K-pop, IRIS 2 akan memulai syuting nya di Hungaria pada akhir November mendatang. Lokasi lain yang akan menjadi tempat syuting drama ini adalah Cambodia dan Jepang.

Selain menghadirkan para selebritis kenamaan Korea, drama ini juga akan dibintangi oleh aktor berdarah Amerika-Korea, David McInnis. Hal ini bertujuan untuk menarik penonton dari seluruh dunia untuk menyaksikan drama bergenre action ini.

 Video teaser drama ini pun telah dirilis dan menampilkan aksi para pemainnya dalam sebuah scene yang menegangkan. Aktor  action veteran seperti Jang Hyuk, Oh Yeon Soo, Kim Seung Woo, dan Lee Joon tampak menunjukkan kemampuan aktingnya. Sementara, pemeran action pendatang baru seperti Lee Da Hae dan Doojoon tampak membuat adegan mereka senatural mungkin.

Baca juga: akmu

Salah seorang perwakilan dari IRIS 2 mengungkapkan, “Semua pemain memperlihatkan hasrat akting mereka dengan baik untuk drama ini. Kalian akan segera melihat adegan aksi yang tidak akan kalian temui di drama atau film lain.” Ungkapnya dalam acara konferensi pers IRIS 2.

Drama ini memang sudah banyak dinantikan oleh banyak orang, terutama bagi para penggemar K-Pop karena drama ini juga melibatkan para bintang penyebar ‘virus’ K-pop di seluruh dunia, seperti Leejoon MBLAQ dan Doojoon BEAST. Drama ini sendiri akan dirilis pada 13 Februari tahun depan di stasiun televisi Korea, KBS 2TV.

Wah, sudah tidak sabar melihat akting para idola k-pop! ^^

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)