home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjelasan Baro B1A4 Soal Rumor Pacaran dengan Kim Yoo Jung

Minggu, 10 Mei 2015 18:50 by ningcil | 14582 hits
Penjelasan Baro B1A4 Soal Rumor Pacaran dengan Kim Yoo Jung
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Minggu lalu, kabar mengenai hubungan asmara antara Baro B1A4 dan aktris remaja Kim Yoo Jung mencuat setelah keduanya tertangkap kamera sedang menonton pertandingan bola berdua. Lalu, apa tanggapan Baro?

Baro yang kini tengah membintangi drama ‘Angry Mom’ bersama Kim Yoo Jung dan bintang lainnya pun disambangi oleh tim dari MBC ‘Section TV’. Dalam kesempatan tersebut, rapper B1A4 ini pun diberikan kesempatan untuk menuturkan tanggapan mengenai rumor dirinya pacaran dengan Kim Yoo Jung.

“Menyebutkan sebagai sebuah penjelasan malah membuatnya jadi aneh, tapi memang benar-benar jangan menganggap seperti itu (rumor pacarannya dengan Kim Yoo Jung). (Kim Yoo Jung) adalah adik perempuan yang aku benar-benar perhatikan dan kami semakin akrab,” ujar Baro.


Image source: Allkpop

Baca juga: Baro B1A4 Akan Wajib Militer Akhir Bulan Ini

Sebelumnya rumor hubungan Baro dan Kim Yoo Jung cukup menjadi sorotan diantara fans. Tak hanya karena jarak usia mereka yang cukup jauh yaitu tujuh tahun, tetapi juga karena Kim Yoo Jung yang masih berusia 15 tahun dinilai masih terlalu muda untuk berpacaran.

Akan tetapi kedua belah pihak membantah jika keduanya berpacaran dan menjelaskan jika pada saat foto mereka berdua di sebuah pertandingan bola diambil, Baro dan Kim Yoo Jung tak hanya nonton berdua, namun bersama Seo Shin Ae, yang sayangnya tak ikut tertangkap kamera.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)