SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Victoria Beckham Dianggap Sebagai Tamu Hotel yang Berperilaku Paling Buruk

Senin, 11 Mei 2015 09:00 by Dits | 3967 hits
Victoria Beckham Dianggap Sebagai Tamu Hotel yang Berperilaku Paling Buruk
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai public figure terkenal dengan kekayaan trilyunan rupiah tentunya membuat seorang Victoria Beckham selalu jadi perbincangan. Namun sayangnya kali ini Istri David Beckham tersebut dikabarkan sebagai tamu hotel yang paling buruk. Kok bisa?

Dikutip dari laman E Online, Victoria seringkali membuat para pekerja hotel seperti mengalami mimpi buruk saat berurusan dengannya. Hal tersebut muncul ketika Victoria Beckham tengah menginap di Meadowood Napa Valley Resort.

Anggota Spice Girls ini pun seringkali berulah saat sedang tinggal di hotel. Kejadian tentang buruknya perilaku Victoria terungkap setelah beberapa tahun dirahasiakan. "Tiap kali dia (Victoria Beckham) meninggalkan kamar hotel, selalu ada perubahan yang terjadi di dalamnya. Dia meminta pelayan untuk mengganti handuk-handuk yang ada, mengganti seprai yang berantakan, serta membutuhkan pekerja lebih hanya untuk membersihkan kamar itu," ungkap seorang sumber.

Baca juga: Putra David dan Victoria Beckham, Cruz, Dikabarkan Ikut Audisi Grup K-Pop!

Tidak terima dengan tuduhan tersebut, Victoria Beckham langsung memberi bantahan. Aktris cantik ini pun mengklarifikasi bahwa semua kabar tentang perbuatannya di hotel adalah tidak benar. "Tidak, itu adalah kebohongan. Ini benar-benar omong kosong dan tentu saja tidak benar. Pengacaraku sedang mempelajari hal tersebut," ujar Victoria Beckham.

Victoria pun tak terima dengan tuduhan pihak hotel Meadowood Napa Valley Resort. Dia merasa sama sekali tidak pernah melakukan hal – hal yang dituduhkan kepadanya, yaitu  membuat kamar hotel menjadi berantakan setelah dirinya menginap di hotel tersebut.

(Dits)

  • HOT !
       Apabila pada 19 Mei 2018 kemarin fokus dunia tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyelenggarakan pernikahan, ternyata ada satu pria yang juga berhasil mencuri perhatian banyak orang nih saat itu. Dia adalah Louis Spencer, sepupu pangeran Harry yang berusia 24 tahun!...
  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)