SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Minta Maaf Atas Kekerasan yang Dilakukan Manajer Red Velvet pada Fans

Senin, 11 Mei 2015 14:12 by citra09 | 2650 hits
SM Entertainment Minta Maaf Atas Kekerasan yang Dilakukan Manajer Red Velvet pada Fans
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Seorang manajer dari grup termuda SM Entertainment, yaitu Red Velvet baru-baru ini menuai kritikan pedas dan kotroversi setelah diketahui melakukan kekerasan, baik verbal maupun fisik terhadap para fans.

Hal ini terbukti lewat sebuah video yang diunggah oleh salah seorang fans ke YouTube, di mana bisa terdengar bahwa sang manajer terus berteriak dan bahkan mengeluarkan kata umpatan kepada fans Red Velvet, seperti meminta para fans dengan kasar untuk tak menghalangi jalan Red Velvet.

Karena para fans dalam video tersebut terlihat sangat sopan dan bahkan tak mengganggu Red Velvet, banyak netizen yang menuliskan kritikannya terkait tindakan sang manajer yang begitu kasar. Menanggapi hal ini, pihak SM Entertainment pun angkat bicara dan menyampaikan permintaan maafnya.

“Kami ingin menyampaikan pada fans bahwa kami dengan tulus meminta maaf. Sesuatu hal (yang merugikan) seperti ini tidak akan terjadi lagi,” ungkap perwakilan SM Entertainment, seperti dikutip Allkpop.

Baca juga: Manisnya Cara Wendy Red Velvet Tunjukkan Rasa Terima Kasih ke Fans di Inkigayo

Tak hanya kekerasan verbal, manajer Red Velvet tersebut diketahui juga melakukan kekerasan fisik terhadap fans, seperti memukul kepala dan tangan, bahkan menarik baju yang dikenakan fans saat para fans ini bahkan tak berniat menyakiti para member Red Velvet.

Simak video saat manajer Red Velvet berteriak kasar pada fans berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)