SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Minta Maaf Atas Kekerasan yang Dilakukan Manajer Red Velvet pada Fans

Senin, 11 Mei 2015 14:12 by citra09 | 2683 hits
SM Entertainment Minta Maaf Atas Kekerasan yang Dilakukan Manajer Red Velvet pada Fans
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Seorang manajer dari grup termuda SM Entertainment, yaitu Red Velvet baru-baru ini menuai kritikan pedas dan kotroversi setelah diketahui melakukan kekerasan, baik verbal maupun fisik terhadap para fans.

Hal ini terbukti lewat sebuah video yang diunggah oleh salah seorang fans ke YouTube, di mana bisa terdengar bahwa sang manajer terus berteriak dan bahkan mengeluarkan kata umpatan kepada fans Red Velvet, seperti meminta para fans dengan kasar untuk tak menghalangi jalan Red Velvet.

Karena para fans dalam video tersebut terlihat sangat sopan dan bahkan tak mengganggu Red Velvet, banyak netizen yang menuliskan kritikannya terkait tindakan sang manajer yang begitu kasar. Menanggapi hal ini, pihak SM Entertainment pun angkat bicara dan menyampaikan permintaan maafnya.

“Kami ingin menyampaikan pada fans bahwa kami dengan tulus meminta maaf. Sesuatu hal (yang merugikan) seperti ini tidak akan terjadi lagi,” ungkap perwakilan SM Entertainment, seperti dikutip Allkpop.

Baca juga: Red Velvet Kejutkan Kang Ho Dong dan Mino WINNER di 'Let's Eat Dinner Together'

Tak hanya kekerasan verbal, manajer Red Velvet tersebut diketahui juga melakukan kekerasan fisik terhadap fans, seperti memukul kepala dan tangan, bahkan menarik baju yang dikenakan fans saat para fans ini bahkan tak berniat menyakiti para member Red Velvet.

Simak video saat manajer Red Velvet berteriak kasar pada fans berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)