home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser, SHINee Resmi Umumkan Waktu Comebacknya!

Senin, 11 Mei 2015 13:46 by citra09 | 1453 hits
Rilis Teaser, SHINee Resmi Umumkan Waktu Comebacknya!
Image source: Facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2015 sepertinya akan benar-benar mejadi tahun comebacknya para artis SM Entertainment. Pasalnya, hampir setiap bulannya, ada sesuatu yang baru yang dihadirkan para artis SM, termasuk SHINee yang akhirnya mengumumkan akan comeback!

Setelah BoA yang telah siap merayakan 15 tahun debutnya dengan merilis album terbarunya di bulan Mei ini, kini ada satu lagi artis SM yang juga siap comeback di bulan yang sama, yaitu SHINee. Berita comeback ini secara resmi diumumkan lewat perilisan sebuah teaser video.

Pada Senin (11/05), melalui channel resminya di YouTube, SHINee akhirnya merilis sebuah teaser sebagai penanda comebacknya di bulan ini, lewat perilisan full album ke-4 nya sebelum menjalani promosi di berbagai program musik.

Meski tak terlalu memperlihatkan konsep apakah yang akan ditampilkan SHINee, namun berdasarkan teaser yang dirilis, SHINee dikonfirmasi akan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Odd’ pada 18 Mei mendatang.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama SHINee di tahun 2015, setelah merilis lagu ‘Everybody’ pada Oktober 2013 lalu. Sebelum comeback, SHINee memang lebih banyak menjalani kegiatan promosi di Jepang, seperti merilis lagu berjudul ‘Your Number’, hingga menggelar konser di Tokyo Dome yang sukses menghadirkan puluhan ribu penonton.

Simak teaser comeback SHINee berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)