SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beralih Dari Bunker Olympus, Presiden Amerika Menjadi Saksi Hancurnya ‘London Has Fallen’

Senin, 11 Mei 2015 23:00 by reinasoebisono | 2622 hits
Beralih Dari Bunker Olympus, Presiden Amerika Menjadi Saksi Hancurnya ‘London Has Fallen’
slashfilm.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan film pertama ‘Olympus Has Fallen’, Aaron Eckhart kembali memerankan Presiden Amerika Serikat di sekuel ‘London Has Fallen’. Masih ditemani agen terpercaya dari secret service, Mike Banning (Gerard Butler), ia akan menjadi saksi hancurnya kota di Inggris tersebut.

Poster pertamanya sudah dirilis dengan menampilkan jam besar Big Ben pecah dengan latar kota yang hancur. Belum dibocorkan apa alur cerita yang akan diambil dalam sekuel ini. Namun aktor senior Morgan Freeman kembali sebagai jubir sang Presiden.

Sekuel ini juga dinilai lebih seru dari film sebelumnya, karena Presiden Benjamin Asher tidak akan hanya melawan satu musuh. Terlihat dari quotes film ini: ‘The Wolrd’s Leaders have assembled. So have their enemies’.


Image Source: Slashfilm.com

“Sekuel dari ‘Olympus Has Fallen’ yang menghentak hit dunia, sebuah film thriller yang memberikan ketegangan non-stop melalui rasa otentik yang tinggi,” ungkap press release ‘London Has Fallen’ dilansir Slashfilm.

Film pertamanya, ‘Olympus Has Fallen’ bercerita tentang dibajaknya Gedung Putih oleh teroris asal Korea Utara yang memiliki bos bernama Kang. Mereka menyandera Presiden Amerika Serikat di bunker yang seharusnya menjadi tempat persembunyian presiden palling aman bernama Olympus.

Film keduanya ini juga akan dibintangi oleh Angela Bassett, Melissa Leo, Radha Mitchell, Robert Forster, dan Jackie Earle Haley. ‘London Has Fallen’ akan hadir di layar lebar pada 2 Oktober mendatang. (rei)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)