SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Serupa dengan JYJ, Aktor No Min Woo Tuntut SM Entertainment!

Selasa, 12 Mei 2015 12:08 by citra09 | 3308 hits
Kasus Serupa dengan JYJ, Aktor No Min Woo Tuntut SM Entertainment!
Image source: Internation

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi dan aktor No Min Woo, mantan drummer grup asuhan SM Entertainment,TRAX baru-baru ini telah mengajukan gugatan hukum melawan SM atas tuduhan memberlakukan kontrak budak dan pelarangan untuk tampil di program siaran, yang mengingatkan kita pada kasus JYJ.

Dilaporkan Soompi, perwakilan hukum No Min Woo, JC Partners pada Senin (11/05) menyatakan bahwa sang aktor telah mengajukan gugatan hukum ke pengadilan sejak akhir bulan lalu, dan juga melaporkan agensi Super Junior dan SNSD tersebut ke komisi peradilan karena tindakan tak adilnya tersebut.

“Sebelum No Min Woo debut, ia menandatangani kontrak dengan jangka waktu 17 tahun. Sebenarnya, kontrak mencapai lebih dari 7 tahun bisa dianggap sebagai sebuah ketidak adilan, jadi kontrak selama 17 tahun adalah hal yang ‘bermasalah’,” ungkap pihak No Min Woo, dikutip Soompi.

Baca juga: Deretan Seleb Korea yang Terpilih Sebagai Artis Kontroversial Selama 2017

Pihaknya melanjutkan, “Di samping kontrak17 tahun adalah sebuah masalah, saat No Min Woo menolak  kontrak tersebut, SM juga telah menahan seluruh kegiatan yang diharapkan bisa mendapat dukungan dari agensi. Ia pun memulai aktivitasnya sendiri, tetapi SM Entertainment mencegah penampilannya di program televisi.”

“Bayangkan apa yang dirasakan No Min Woo saat harus melawan agensi sebesar SM Entertainment di pengadilan terkait masalah kontrak yang telah berakhir,” tambahnya lagi. Hengkang dari SM Entertainment, No Min Woo kini diketahui telah mendirikan agensi sendiri dan lebih fokus membintangi serial drama maupun film.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)