home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

15 Tahun Jadi Penyanyi, Apa Sih Hal yang Tak Pernah Dilakukan BoA Di Atas Panggung?

Selasa, 12 Mei 2015 14:13 by ningcil | 2094 hits
15 Tahun Jadi Penyanyi, Apa Sih Hal yang Tak Pernah Dilakukan BoA Di Atas Panggung?
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Lima belas tahun berkarir di industri hiburan, BoA memang memiliki banyak sekali pengalaman serta prestasi yang diraih melalui bakatnya sebagai penyanyi. Namun memiliki perjalanan karir ynag cukup diantara artis satu agensinya yang lain, apa sih hal yang tak pernah dilakukan oleh Kwon BoA?

Sejak merilis album ‘Only One’ pada 2012 lalu, wanita 29 tahun ini akhirnya kembali menyapa para fansnya melalui album ke-8 ‘Kiss My Lips’ yang dirilis tahun ini. Tiga tahun tak merilis album, BoA pun berencana untuk memberikan sesuatu yang sangat spesial untuk para fans yang tak pernah ia perlihatkan sebelumnya.


BoA dan Eunhyuk Super Junior, yang didapuk sebagai MC
dalam jumpa pers 'Kiss My Lips' di SMTOWN Coex Artium (11/05)
(Image source: mydaily)

BoA yang selama 15 tahun berkarir tak pernah tampil dengan mengenakan rok saat melakukan promosi di Korea Selatan. Namun kali ini, BoA pun akan bertransformasi menjadi seorang penyanyi yang tampil lebih feminin dengan mengenakan rok dalam promosi album barunya.

“Aku ingin menunjukkan pesona yang feminin melalui album ini. Aku ingin memakai heels di atas panggung. Aku ingin mengeyahkan celana baggy dan mengenakan rok,” kata BoA dalam jumpa pers album ‘Kiss My Lips’ pada Senin (11/05) di SMTOWN Coex Artium.

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

Ia melanjutkan, “Tak pernah sekalipun aku mengenakan rok di panggung Korea. Itulah mengapa aku ingin lebih bijak lagi dalam berpenampilan dan menunjukkan sosok yang feminin. Penampilanku hanya dapat membuat pendengarnya meleleh jika lagunya tepat, jadi aku membuat lagu yang seperti mimpi.”

BoA yang berhasil menorehkan kesuksesan di Korea maupun Asia sejak usianya masih remaja ini tampaknya akan segera meninggalkan image tomboynya dan menggantinya dengan image baru yang lebih feminin untuk menunjukkan kedewasaannya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)