SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan No Min Woo Ajukan Gugatan Usai Akhiri Kontraknya, SM Entertainment Angkat Bicara

Selasa, 12 Mei 2015 14:29 by citra09 | 3993 hits
Alasan No Min Woo Ajukan Gugatan Usai Akhiri Kontraknya, SM Entertainment Angkat Bicara
Image souce: BNT Internat

DREAMERSRADIO.COM - SM Entertainment kembali dihadapkan dengan gugatan hukum yang dilakukan oleh mantan artis asuhannya, yaitu aktor No Min Woo. Pada Senin (11/05), perwakilan hukum No Min Woo menyatakan bahwa gugatan ini diajukan karena kontrak budak mencapai 17 tahun serta pelarangan tampil di program siaran.

Dalam sebuah wawancara, perwakilan agensi No Min Woo saat ini, yaitu MJ Dreamsys pun mengungkap alasan mengapa Min Woo mengajukan gugatan ini di saat ia sudah mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment sejak beberapa tahun yang lalu.

“Selama ini, ibu No Min Woo, yang merupakan CEO agensinya saat ini, telah membantu sang anak untuk menjalani aktivitasnya di panggung hiburan. Tapi, orang dari SM terus datang dan membuat kekacauan di tengah-tengah kegiatan syuting Min Woo. Mereka bertindak di luar batas, yang membuat kami akhirnya mengajukan gugatan ini,” ungkap perwakilan agensi No Min Woo, dikutip Soompi.

Perwakilan hukum No Min Woo juga menuturkan, “No Min Woo tak bisa tampil di program siaran karena tekanan yang dilakukan SM secara diam-diam. Ada waktu di mana ia diterima bermain film,  tetapi tiba-tiba dibatalkan.”

Baca juga: Diam-diam, Aktor No Min Woo Sudah Mendaftar Wajib Militer Oktober Lalu!

Melalui akun Instagramnya, No Min Woo juga mengungkapkan, “Setelah menahan, aku telah sampai pada batas (kesabaranku). Terima kasih karena telah selalu berada di sampingku.” Sementara itu, menanggapi masalah ini, pihak SM pun angkat bicara dan menganggap bahwa tuntutan ini tak berdasar.

“Kami berencana untuk mengambil langkah hukum terkait tindakan (pengajuan gugatan yang dilakukan No Min Woo) karena itu merupakan tuntutan yang tak berdasar,” ungkap pihak SM. Semoga masalah ini segera selesai yaa..

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)