home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan No Min Woo Ajukan Gugatan Usai Akhiri Kontraknya, SM Entertainment Angkat Bicara

Selasa, 12 Mei 2015 14:29 by citra09 | 4223 hits
Alasan No Min Woo Ajukan Gugatan Usai Akhiri Kontraknya, SM Entertainment Angkat Bicara
Image souce: BNT Internat

DREAMERSRADIO.COM - SM Entertainment kembali dihadapkan dengan gugatan hukum yang dilakukan oleh mantan artis asuhannya, yaitu aktor No Min Woo. Pada Senin (11/05), perwakilan hukum No Min Woo menyatakan bahwa gugatan ini diajukan karena kontrak budak mencapai 17 tahun serta pelarangan tampil di program siaran.

Dalam sebuah wawancara, perwakilan agensi No Min Woo saat ini, yaitu MJ Dreamsys pun mengungkap alasan mengapa Min Woo mengajukan gugatan ini di saat ia sudah mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment sejak beberapa tahun yang lalu.

“Selama ini, ibu No Min Woo, yang merupakan CEO agensinya saat ini, telah membantu sang anak untuk menjalani aktivitasnya di panggung hiburan. Tapi, orang dari SM terus datang dan membuat kekacauan di tengah-tengah kegiatan syuting Min Woo. Mereka bertindak di luar batas, yang membuat kami akhirnya mengajukan gugatan ini,” ungkap perwakilan agensi No Min Woo, dikutip Soompi.

Perwakilan hukum No Min Woo juga menuturkan, “No Min Woo tak bisa tampil di program siaran karena tekanan yang dilakukan SM secara diam-diam. Ada waktu di mana ia diterima bermain film,  tetapi tiba-tiba dibatalkan.”

Baca juga: No Min Woo Dikabarkan Pacaran Dengan Ayase Haruka, Ini Kata Agensi

Melalui akun Instagramnya, No Min Woo juga mengungkapkan, “Setelah menahan, aku telah sampai pada batas (kesabaranku). Terima kasih karena telah selalu berada di sampingku.” Sementara itu, menanggapi masalah ini, pihak SM pun angkat bicara dan menganggap bahwa tuntutan ini tak berdasar.

“Kami berencana untuk mengambil langkah hukum terkait tindakan (pengajuan gugatan yang dilakukan No Min Woo) karena itu merupakan tuntutan yang tak berdasar,” ungkap pihak SM. Semoga masalah ini segera selesai yaa..

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)